Gabung PSM Makassar, Langkah Besar dalam Karier Ezra Walian

Gabung PSM Makassar, Langkah Besar dalam Karier Ezra Walian

Isibola.com , JakartaEzra Walian mengatakan dia sangat bangga bisa membuat keputusan untuk bergabung dengan PSM Makassar di tengah musim Liga Shopee 2019. Pemain baru, Juku Eja, mengatakan langkah itu merupakan langkah penting dalam bukunya. karir.

Ezra Walian secara resmi diumumkan sebagai pemain PSM baru Makassar, Sabtu (9/9/2019). Pemain muda ini bermain sebagai penyerang dan memiliki kontrak 3,5 tahun dengan Juku Eja.

Berbicara mengenai keputusannya untuk memilih PSM sebagai pelabuhan baru, Ezra Walian mengklaim telah menolak beberapa tawaran klub dan menghargai filosofi yang menjadi dasar keputusan PSM untuk mengambil langkah besar dalam karirnya.

Baca juga : Ronald Koeman Kesenangan Atas Hasil Pertandingan Timnas Belanda

Bangga di Klub Besar

“Saya bangga menjadi bagian dari klub besar seperti PSM, dan sebelum itu, saya mengobrol dengan pelatih, yang memberi saya beberapa hal bagus dan saya melihat pemain muda ditawari peluang besar. “, kata Ezra Walian, dikutip oleh situs web resmi Ligue 1.

“Saya memilih untuk datang ke PSM dan itu adalah langkah besar bagi saya. Banyak klub menghubungi saya, namun, saya lebih suka filosofi yang diajukan oleh PSM,” lanjut striker yang dinasionalisasi pemain Indonesia itu.

Baca Juga :  Andre Iguodala Di Pastikan Absen Pada Pemusatan Latihan Grizzlies

Kehadiran Ezra Walian semakin memperkuat tim Juku Eja yang, di jendela transfer pertengahan musim, memungkinkan beberapa pemain bintang untuk turun. Firza Andika, Raphael Maitimo dan Amido Balde sudah bergabung dengan PSM Makassar.

Baca juga : Mohamed Salah Dapat Saran Membangun Dari Arsene Wenger

Mengenal Baik Darije Kalezic

Selain filosofi bermain pemain muda yang berkolaborasi dengan pemain senior dari tim utama, PSM Makassar juga memiliki Darije Kalezic sebagai pelatih kepala. Keberadaan pelatih juga merupakan salah satu keputusan mendasar yang dibuat oleh Ezra Walian untuk PSM.

Ezra Walian mengaku mengenal Darije Kalezic sejak dia masih bermain di Belanda. Darije memang seorang pelatih dengan beberapa pengalaman dalam manajemen tim di Belanda.

“Saya kenal pelatih, dia cukup dikenal di Belanda, jadi saya memilih PSM,” kata Ezra.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *