Frank Vogel Belum Tentukan Barisan Utama Lakers

Frank Vogel Belum Tentukan Barisan Utama Lakers

Isibola.com, SurabayaLos Angeles Lakers banyak dikaitkan dengan beberapa pemain bintang pada pasar pemain bebas lalu. Namun, hal itu tidak sesuai harapan dan Lakers harus merancang kembali rencana mereka. Rob Pelinka selaku pemimpin Manajer Umum, mengubah rencana pemburuan mereka kepada beberapa deretan pemain berpengalaman yang tidak memiliki tim.

Beberapa di anatarnya seperti Danny Green, Jared Dudley, DeMarcus Cousins, Quinn Cook, Avery Bradley, dan Dwight Howard yang kini telah mengisi skuat Lakers yang dipimpin oleh Frank Vogel. Para pemain tersebut sudah memiliki pengalaman di NBA dan diharapkan mampu membantu dua Megabintang utama, Lebron James dan Anthony Davis.

Baca Juga : Man City Tundukkan Everton 3-1 di Goodison Park

Melihat hasil perombakan skuat sejauh ini, Vogel menunjukkan optimisnya dalam NBA Media Day 2019, yang diadakan pada 27 September 2019, waktu setempat. Menurutnya, dengan adanya dua Megabintang tersebut bisa membawa Lakers meraih gelar juara NBA.

“Titik mula membangun tim adalah kehadiran kedua pemain terbaik di alam semesta, saya rasa itu adalah titik mula terbaik yang bisa anda bayangkan,” ujar Vogel dilansir dari ESPN.” Saya rasa, dengan skuat yang kami miliki saat ini, kami punya kemampuan untuk meraih gelar juara NBA,” lanjutnya.

Baca Juga :  Persija Jakarta Menang Dramatis, Julio Banuelos Terselamatkan

Baca Juga : Arrigo Sacchi: AC Milan harus percaya pada Marco Giampaolo

Namun, perjalanan menuju gelar juara harus dimulai dari langkah terkecil dahulu, yaitu menentukan pemain utama. Vogel belum menentukan siapa tiga pemain lainnya yang akan mendampingi James dan Davis di skuat utama (stater). Kesulitan ini terjadi karena ia juga harus menentukan skuat yang terbaik di barisan cadangan dan tak merusak keseimbangan tim. Karena itu, Vogel benar-benar ingin menata skuat dengan baik

Pada saat sesi foto digelar, James dan Davis sempat berfoto berempat dengan Rajon Rondo serta Kyle Kuzma, dua pemain ini memiliki peluang besar bermain sebagai starter. Namun, rancangan scenario bisa berubah mengingat Kuzma kemungkinan besar akasn absen di gim pertama musim reguler karena cedera. Green, Bradley, JaVale McGee, dan Howard memiliki perluang besar akan menggantikan posisi Kuzma jika nantinya ia benar benar gagal tampil.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *