Man of the Match Juventus vs Sassuolo: Francesco Caputo

Man of the Match Juventus vs Sassuolo: Francesco Caputo

Isibola.com,surabaya – Francesco Caputo layak gain status Man of the Match di pertandingan antara Juventus vs Sassuolo, Minggu (2019/01/12).

Juventus menjamu Sassuolo di giornata 14 Serie A. Pasukan Bianconeri tentu disukai untuk menang dalam permainan ini, terutama ketika mereka bermain di markas sendiri di Juventus Arena.

Juve memulai pertandingan dengan cukup baik. Mereka bisa unggul terlebih dahulu melalui Leonardo Bonucci di menit ke-20.

Tapi keuntungan tidak berlangsung lama. Jeremie Boga berhasil menyamakan kedudukan di 22 menit.

Sassuolo kemudian berubah unggul di 47 menit. Kali ini berkat gol dari Francesco Caputo.

baca juga :Manchester United Gagal Meraih Poin Penuh Usai Ditahan Imbang

Juventus akhirnya mampu memaksa hasil imbang berkat gol Cristiano Ronaldo. Gol ini tercipta melalui tendangan penalti. Pertandingan ini berakhir dengan skor 2-2.

Kinerja Stefano Caputo
Pekan lalu, Sassuolo kalah di kandang Lazio dengan skor 1-2. Satu-satunya gol di pertandingan I Neroverdi dihasilkan oleh Stefano Caputo.

Dengan tujuan itu, ia juga mencatat selalu mencetak gol atau assist dalam tiga penampilan terakhirnya untuk Sassuolo di Serie A. Ternyata, kinerja ke depan apik 32 tahun dalam pertandingan melawan Juventus.

Baca Juga :  Pascal Siakam Ambil Alih Kepemimpinan Tim

Dari situs Whoscored, Caputo mendapat rating tertinggi dari semua pemain Sassuolo dan Juventus. nilainya adalah 8,2.

Dia pantas untuk diberi rating tinggi di laga ini. Untuk selain untuk mendaftarkan namanya di papan skor, juga menciptakan assist untuk gol Jeremie Boga.

Caputo juga dipanggil untuk bermain efektif di laga ini. Karena sepanjang pertandingan ia hanya melepas satu tembakan ke gawang target yang tepat dan segera berbuah gol.

Caputo berperan aktif dalam distribusi bola saat diserang. Tercatat, dalam semua permainan ia melepas 34 operan, dengan akurasi 91,2 persen. Dia juga telah merilis tiga umpan panjang, di mana dua di antaranya on target.

baca juga :Berhasil Tahan Imbang, Kalteng Putra Bawa Pulang 1 Poin Dari Markas Arema FC

Selain aktif membantu serangan, ia juga bisa membawa bantuan untuk lini belakang. Sepanjang permainan, ia melepas satu mengatasi, satu mencegat dan satu clearance.

Karir Stefano Caputo di Sassuolo
Francesco Caputo baru benar-benar bergabung Sassuolo di musim 2019-20 ini. Dia direkrut dari Empoli.

Baca Juga :  Luka Modric Mulai Lirik Kesempatan Bermain di Italia

Kehadiran sangat menguntungkan Caputo Sassuolo. Untuk meskipun sering dimainkan sebagai striker, dia bisa bermain di daerah manapun di sektor lini serang.

Termasuk melawan Juventus, Francesco Caputo sejauh ini telah bermain 12 kali untuk Sassuolo di semua kompetisi. Dia dikemas tujuh gol ditambah empat assist.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *