Fans Ronaldo Mau Selfie tapi Ribet Sendiri

Fans Ronaldo Mau Selfie tapi Ribet Sendiri

Ada momen lucu usai laga Al Ittihad vs Al Nassr. Seorang mengajak Cristiano Ronaldo foto bareng, tapi ribet dengan ponselnya. CR7 tungguin sampai beres!

Momen itu terjadi di King Abdullah Sport City Stadium, usai laga Al Ittihad vs Al Nassr, Rabu (27/12/2023) dini hari WIB. Ronaldo dkk menang 5-2.

Usai laga itu, terlihat momen di mana seseorang mengajak Ronaldo foto. Dalam video yang beredar, pria itu tampak berprofesi sebagai fotografer.

Si fotografer itu awalnya memberhentikan Ronaldo saat berjalan, dan langsung menyorongkan ponselnya ke depan mengajak swafoto. Namun, tampaknya upaya itu tak berhasil.

Entah ada apa dengan ponselnya, si pria itu coba menahan Ronaldo, yang berjalan kecil menuju lorong stadion. Sembari membetulkan pengaturan ponselnya, pria itu terus menempel Ronaldo.

Ronaldo terlihat tak risih sama sekali. Ronaldo sabar menanti pria itu membetulkan hp-nya, sampai kemudian swafoto bisa dilakukan.

Di akhir momen, terlihat Ronaldo tertawa kecil ke arah pria itu. Momen itu lantas viral di media sosial.

Baca Juga :  Danilo Tidak Terima FIFA Sebut Cristiano Ronaldo Ukir Rekor Baru

Ronaldo sendiri tampil apik di laga itu. Ia memborong dua gol buat Al Nassr.

Dua gol itu menjadikannya pemain tersubur di dunia sepanjang 2023 ini. Cristiano Ronaldo sudah mengumpulkan 53 gol, terbanyak ketimbang pemain lain.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *