Fans Bulutangkis Denmark Buru Tiket Indonesia Terbuka 2019

Fans Bulutangkis Denmark Buru Tiket Indonesia Terbuka 2019

Jakarta, SundulGol.com – Ajang perhelatan bulu tangkis, Indonesia Open akan kembali digelar pada 16-21 Juli 2019 di Istora Senayan, Jakarta. Tahun in. Daya tarik Indonesia Terbuka 2019 sampai ke penonton mancanegara. Sejauh ini ada 40 orang warga Denmark berencana datang ke Istora.

Indonesia Terbuka menjadi salah satu turnamen paling ditunggu atlet bulutangkis. Nominal hadiah yang fantastis, sekitar Rp 17 miliar, hingga sajian penyelenggaraan yang menghibur menjadi magnet tersendiri.

Maka tak heran di tahun ini pun fans yang ingin menonton langsung di Istora pada 16-21 Juli sudah mulai memburu tiket. Tidak hanya dari negeri sendiri, penonton asing juga diprediksi bakal mengisi tribune.

Baca juga: Manchester United Hanya Ingin Pembelian Cash Untuk Romelu Lukaku

“Iya, 40 orang dari Denmark butuh tiket. Saya lihat email ternyata mereka sudah kirim pesan lama,” kata Ketua Panitia Penyelenggara Indonesia Terbuka 2019 Achmad Budiharto di Ritz Carlton, Pacific Place, Rabu (26/6/2019).

“Mereka itu penonton biasa, seperti All England biasa mengumpulkan orang tur nonton. Biasanya Eropa dari Denmark, kalau Asia dari Jepang dan China tapi tidak banyak sekitar 10-20 orang,” dia menambahkan.

Baca Juga :  Persaingan 6 Pemain Mengejar Gelar Sepatu Emas Premier League 2019/20

Namun, Budi belum memastikan apakah bisa memenuhi permintaan tersebut. Apalagi, animo masyarakat untuk membeli tiket Indonesia Open 2019 cukup tinggi.

“Begitu buka (penjualan) untuk tanggal 16 sampai 21 Juli itu satu jam hilang (habis di Blibli), tiket.com malah lebih sadis, 7 menit!” dia menjelaskan.

Baca juga: Steven Gerrard Diminta Tolak Tawaran Dari Newcastle United

“Namun kami menyediakan on the spot, tapi tak terlalu banyak. Seperti kategori blue dan red cuma sekitar 200, black ada sekitar 1.000-an. Justru black babak penyisihan banyak tapi kalau semifinal 1.000 ribu lebih. Jika tidak memungkinkan kami menyediakan cukup banyak layar lebar,” Budi melanjutkan.

Indonesia Open termasuk dalam turnamen HSBC BWF World Tour Super 1000, di mana hanya ada tiga turnamen di dunia yang masuk dalam kategori Super 1000, yaitu China Open, All England, dan Indonesia Open. Tidak hanya itu, turnamen Indonesia Open juga dinobatkan oleh Badminton World Federation (BWF) sebagai salah satu turnamen terbaik di dunia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *