Fans Barcelona tak Akan Senang Lihat Statistik Antoine Griezmann Ini

Fans Barcelona tak Akan Senang Lihat Statistik Antoine Griezmann Ini

Isibola.com , JakartaAntoine Griezmann belum menunjukkan kinerja yang diharapkan dengan Barcelona. Seperti harga tinggi tidak sesuai dengan kualitas yang diharapkan datang dari dia.

Jika kesimpulan yang ditarik dari statistik sejak awal musim, dan umpan Antoine Griezmann mencetak gol lebih buruk dari ketika mereka memperkuat Atletico Madrid.

Para pemain nasional Perancis bahkan lebih meyakinkan dalam pertahanan membantu, bukan untuk urusan menyerang dan juga bekerja keras dengan Lionel Messi.

Seperti dilansir Marca, salah satu bukti kinerja yang buruk Griezmann bisa dilihat sebagai Barcelona mengalahkan 4-1 Celta Vigo di Camp Nou, Senin (2019/11/11) dini hari WIB. Dalam laga tersebut Griezmann gagal mencetak gol.

Permainan ini juga jauh dari kolektif. Para pemain hanya memiliki 21 operan selama 73 menit, atau satu makan setiap 1,5 menit.

Sebagai perbandingan, Dembele bermain 20 menit lebih pendek dari Griezmann dalam pertandingan. Namun, ia mampu merekam operan ganda lebih dari Griezmann, yaitu 43 kali.

Bahkan, di babak pertama Antoine Griezmann hanya mencetak delapan kali umpan. Rekor ini sangat buruk bagi seorang pemain dari Barcelona, ‚Äč‚Äčkarena kontrol berbasis bermain klub bola tebal.

Baca Juga :  Prediksi Liga Inggris: Tottenham vs Leeds United, Ajang Adu Strategi

Baca juga: Raptors Putus Tujuh Kemenangan Beruntun Lakers

Lebih Efektif di Atletico Madrid

penggemar Barcelona dapat lebih khawatir ketika membandingkan statistik dengan Antoine Griezmann Atletico Madrid saat masih memperkuat. Pada periode yang sama musim lalu, dia tampil lebih meyakinkan.

Pada periode yang sama musim lalu ia membukukan 595 umpan, sedangkan sekarang hanya 529. Sementara dalam urusan mencetak gol serta tajam: 4-6.

Antonio Griezmann juga menjadi sorotan karena tidak terhubung dengan baik dengan Lionel Messi. Kedua pemain tampaknya sama-sama enggan untuk memberikan umpan balik satu sama lain.

Salah satu momen yang menarik perhatian saat Barcelona meladeni Slavia Praha di Liga Champions pertengahan pekan lalu. Messi ditemukan enggan untuk memberikan umpan balik kepada Griezmann.

Dalam aksi tersebut terjadi saat menarik terjadi di 36 menit. Lionel Messi berhasil membawa bola ke depan kotak penalti lawan. Pada saat yang sama, Antoine Griezmann yang dalam kondisi bebas atau tanpa pengawalan.

Namun, pemain berjuluk La Pulga memilih dipecat langsung ke gawang Slavia Praha dijaga O. Kolar. Alih-alih menjadi gol, Messi hanya tendangan membentur mistar gawang.

Baca Juga :  Klasmen Sementara Liga Inggris 2019/2020 Pekan Kedelapan

Baca juga: Hasil Liga Inggris: Liverpool Berhasil Tekuk Manchester City 3-1

Statistik Antoine Griezmann

– Bermain: 15 pertandingan

– Jumlah menit: 1.210

– Jadi starter: 14 kali

– Satu kali menjadi pengganti (lawan Valladolid)

– Masuk skuat tapi tak diturunkan: 1 kali (kontra Sevilla)

– Perincian gol di Barcelona: 2 kontra Real Betis, satu gol ke gawang Villareal, dan satu gol melawan Eibar . Semuanya di kancah La Liga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *