Cedera mengganggu, Apa yang Membuat Fabinho Jadi Khusus?

Cedera mengganggu, Apa yang Membuat Fabinho Jadi Khusus?

Isibola.com,palembang – Liverpool masih cemas menunggu konfirmasi bahwa kondisi Fabinho diserang cedera dalam pertandingan imbang 1-1 dengan Napoli di Liga Champions, Kamis (2019/11/28). Tidak adanya jelas Fabinho adalah berita buruk bagi Jurgen Klopp.

Musim ini, Fabinho cukup dianggap sebagai salah satu pemain terbaik The Reds. Dia membawa peran penting di lini tengah, untuk menjaga tempo, membaca permainan, dan memotong serangan lawan.

Nahas, Fabinho harus ditarik keluar pada 19 menit pertandingan. cedera tampak buruk, meskipun Klopp berharap tidak ada yang serius.

baca juga :Kalahkan Kanker Testis, Max Taylor Kini Perkuat Tim Utama Manchester United

Mengapa khusus?
Kemungkinan cedera panjang ini Fabinho memprovokasi komentar mantan Manchester United, Rio Ferdinand. Kepata BT Sport, Ferdinand tahu Fabinho memainkan peran penting dalam pola permainan Klopp.

“Dia [Fabinho] telah pemain terbaik mereka musim ini. Kesulitan Dia di musim pertamanya, tapi sekarang sudah disesuaikan dengan sempurna,” kata Ferdinand.

“Apa yang saya suka tentang dia, orang mungkin berbicara tentang mengatasi, tapi cara dia membaca permainan dan kesadaran di lapangan itu adalah sebuah seni dalam dirinya sendiri.”

Baca Juga :  Performa Bagus, Boston Celtics Berada Di Puncak Klasemen

baca juga :Timnas U-22 Indonesia Tumbangkan Singapura Di Babak Kedua

“Dan dia melakukannya dengan sangat baik hari ini,” tambahnya.

Landasan Liverpool
Liverpool mungkin harus ditakuti lawan untuk trio mereka menyerang, Satu-Mane-Firmino. Namun, untuk Ferdinand, Fabinho merupakan fondasi penting dalam permainan dalam gaya Jürgen Klopp. Tak terasa, Fabinho membuat semuanya berjalan baik.

“Sebagai bek tengah, ia adalah mimpi menjadi kenyataan. Dia bisa mengunci satu bagian dari lapangan. Jika Anda ingin sukses, Anda harus bersedia bekerja keras,” kata Ferdinand.

“Anda membutuhkan pemain seperti itu. Anda tidak bisa hanya memiliki pemain cukup sebagai One, Mane, dan Firmino. Fabinho adalah landasan pemain Liverpool.”

harapan Klopp
Mengutip Liverpoolfc.com, Jurgen Klopp sudah berbicara tentang cedera Fabinho. Sampai saat ini belum ada kepastian, Klopp hanya bisa berharap.

“Tentu saja masih terlalu dini dan kami berharap cedera tersebut tidak terlalu serius, tapi itu jelas sangat menyakitkan, di daerah Anda tidak ingin. Pada sekitar pergelangan kaki dan tulang kering, kita akan melihat,” kata Klopp.

Baca Juga :  Skuat Real Madrid Syok dengan Kabar Lionel Messi Pergi Dari Barcelona

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *