Ethan Mbappe, Adik Kylian Mbappe Jalani Laga Pertama di Tim Senior PSG

Ethan Mbappe, Adik Kylian Mbappe Jalani Laga Pertama di Tim Senior PSG

Jakarta, Adik Kylian Mbappe yang berusia 15 tahun, Ethan Mbappe kemarin turun dari bangku cadangan Paris-Saint-Germain (PSG) untuk bermain dalam laga persahabatan dengan Paris FC.

Ethan Mbappe yang sejak tahun 2017 berada pada akademi PSG bermain pada posisi gelandang. Dan berbeda dengan sang kakak Kylian Mbappe yang bermain pada posisi striker.

Pada saat laga melawan Paris  FC. Ethan turun dari bangku cadangan pada babak kedua  untuk menggantikan Fabian Ruiz. Saat PSG unggul 1-0 dari Paris FC. Terlihat dia bermain tanpa canggung bersama para pemain besar seperti Sergio Ramos dan Marco Verratti. Dan laga berakhir dengan skor 2-1 untuk PSG.

Ethan Mbappe

Ethan Mbappe menggungah kesenangannya

Setelah laga berakhir, Ethan terlihat mengunggah kesenangannya pada akun Insragramnya. Yang berbunyi dianya sangat bersemangat dalam lakukan laga pertamanya pada level professional.

Ethan yang mengikuti jejak sang kaka bermain pada tim PSG, telah berjuang keras dalam beberapa tahun ini. Sehingga sang adik telah dapat membuktikan dirinya layak dapatkan tempat pada tim senior PSG, level professional.

Baca Juga :  Kingsley Coman Senang Menjadi Raja Prancis

Pada awal karirnya, Ethan Mbappe bergabung dengan klub asal AS Bondy, disaat yang sama ketika Kylian Mbappe hengkang dari AS Monaco ke PSG. Kini Ethan telah menanda tangani kontra untuk tiga tahun pada bulan Juni lalu. Yang kemudian Ethan lakukan debutnya pada Timnas U-16 Prancis beberapa bulan kemudian.

Ethan Mbappe

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *