Chelsea Catat Enam Kemenangan Beruntun

Chelsea Catat Enam Kemenangan Beruntun

Isibola.com, Jakarta – Chelsea mencatat enam kemenangan beruntun di Liga Primer Inggris 2019/2020 seusai membungkam Crystal Palace 2-0 pada laga pekan ke-12 di Stamford Bridge, Sabtu (9/11/2019) malam WIB.

The Blues butuh hingga babak kedua untuk memastikan tiga angka melawan Pasukan Roy Hodgson. Pada babak pertama, tak ada gol tercipta meski The Blues sempat membuka dua peluang.

Namun, kemenangan baru tercipta di babak kedua saat penyerang muda Tammy Abraham memecah kebeuntuan pada menit ke-52. Mendapat umpan matang Willian, Abrahan melepaskan tembakan dengan kaki kanannya dari bagian tengah kotak ke sudut kanan bawah.

Baca juga : Manchester United Bisa Raih Tiga Trofi Di Musim Ini

Abrahan mencatat rekor tersendiri, dia menjadi pemain termuda kedua yang mencapai angka ganda dalam kompetisi untuk The Blues (22 tahun 38 hari) setelah Arjen Robben (21 tahun 342 hari).

Gol kedua dikemas Christian Pulisic pada menit ke-79. Sundulan Pulisic dari jarak sangat dekat ke tengah gawang tak mampu dihalau kiper Vicente Guaita.

Baca Juga :  Brasil Ditahan Imbang Senegal

Chelsea mencatat kemenangan keenam berturut-turut di Liga Primer untuk pertama kalinya sejak musim 2016/2017. Pelatih Frank Lampard menjadi manajer Inggris ketujuh yang memenangkan enam pertandingan Liga Primer berturut-turut dan yang pertama sejak Alan Pardew pada April 2012 dengan Newcastle United.

Baca juga : World Cup Bukan Prioritas Club Liverpool

Tambahan tiga angka, Chelsea bertengger di peringkat 2 Klasemen sementara Liga Primer dengan mengemas 26 poin dari 12 laga, melangkahi Manchester City yang bertengger di peringkat dengan 25 angka dari 11 pertandingan. Liverpool di peringkat pertama dengan 31 poin.Susunan pemain

Chelsea (4-2-3-1) : Arrizabalaga; James, Zouma, Tomori, Emerson; Kovacic, Kante; Mount, Willian, Pulisic; Abraham.
Cadangan: Christensen, Caballero, Hudson-Odoi, Batshuayi, Gilmour, Azpilicueta, Giroud.
Pelatih: Frank Lampard

Crystal Palace (4-2-3-1) : Guaita; Ward, Tomkins, Cahill, PVA; Milivojevic, Kouyate; McArthur, Townsend, Zaha; Ayew.
Cadangan: Hennessey, Dann, Schlupp, Benteke, McCarthy, Kelly, Riedewald.
Pelatih: Roy Hodgson

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *