Jadwal Semifinal Piala FA, Empat Tim Raksasa Premier League Akan Bersaing

Isibola – Jakarta, Kompetisi Piala FA 2019-2020 memasuki fase semifinal. Empat tim raksasa Premier League akan bersaing memperebutkan dua tiket ke partai final.

Babak empat besar Piala FA melibatkan Arsenal, Manchester City, Chelsea, dan Manchester United. Arsenal akan berjibaku melawan Manchester City, sedangkan Manchester United akan berduel dengan Chelsea.

Bagi Manchester City dan Arsenal, trofi Piala FA menjadi salah satu target utama pada sisa musim ini. Mereka ingin menutup musim dengan sebaik mungkin.

Empat Tim Raksasa

Manajer City, Pep Guardiola, sejak beberapa pekan lalu sudah menyatakan fokus utama timnya adalah mengejar titel Piala FA dan Liga Champions. Arsenal juga menjadikan gelar di turnamen tersebut sebagai penyelamat kiprah mereka musim ini.

Manchester United dipastikan bakal berhadapan dengan tim kuat lainnya, Chelsea dalam babak semifinal Piala FA musim 2019-20. Partai ini merupakan hasil undian yang dilakukan striker legendaris Inggris, Alan Shearer saat jeda turun minum laga Newcastle United vs Manchester City, Senin (29/6/2020) dini hari WIB.

Partai semifinal lainnya bakal mempertemukan Arsenal dengan pemenang laga Newcastle vs Manchester City yang masih berlangsung saat tulisan ini dibuat.

Baca Juga :  Prediksi FA Cup : Wolverhampton vs Liverpool, Putaran ketiga FA Cup 2022/23

Langkah Tim yang Lolos ke Semifinal

Sebelumnya, Manchester United memastikan satu tempat di semifinal setelah secara dramatis mengalahkan Norwich City 2-1 lewat babak extra time dalam laga perempat final.

Sementara itu, Arsenal lolos ke semifinal berkat kemenangan 2-1 atas Sheffield United berkat gol penghujung laga yang dicetak Dani Ceballos.

Kemudian, Chelsea melaju ke empat besar usai mengalahkan Leicester City 1-0 lewat gol tunggal yang dicetak Ross Barkley.

Kedua tim sedang sikut-sikutan berebut tiket ke Liga Champions musim depan. Alhasil, laga di Stadion Wembley tersebut diprediksi akan menawarkan atmosfer berbeda.

Kedua klub juga sama-sama mengincar trofi Piala FA. Hampir bisa dipastikan kedua tim akan menurunkan tim terbaik untuk menyegel tiket ke final.

Jadwal Semifinal

Minggu, 19 Juli 2020

01.45 WIB Arsenal Vs Manchester City

Senin, 20 Juli 2020

00.00 WIB Manchester United Vs Chelsea

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *