Emery Hormati Keputusan Koscielny untuk Hengkang

Emery Hormati Keputusan Koscielny untuk Hengkang

isibola.com , Jakarta – Manajer Arsenal Unai Emery mengaku ia menghormati keputusan Laurent Koscielny untuk angkat kaki dari Emirates Stadium.

Ada sedikit drama yang terjadi di skuat Arsenal saat ini. Hal tersebut berkaitan dengan masa depan bek senior mereka, Koscielny.

Kontrak defender berusia 33 tahun itu tersisa satu tahun lagi di Arsenal. Namun Koscielny mengatakan ia ingin hengkang ke klub lain pada musim panas ini.

Demi memuluskan niatannya itu, Koscielny bahkan berani membangkang. Ia menolak untuk ikut menjalani tur pra musim klub ke Amerika Serikat.

Sejauh ini Koscielny sudah dihubungkan dengan beberapa klub. Di antaranya Lyon, Bordeaux dan Borussia Dortmund.

baca juga : Cederanya Asensio Bisa Menjadi Kabar Buruk Bagi Arsenal

Cari Jalan Terbaik

Emery mengaku ia sebenarnya sudah berusaha untuk mencari solusi terbaik bagi kedua belah pihak. Namun usahanya itu gagal dan ia kini tak lagi ikut campur masalah tersebut.

“Saya sudah bicara tentang dirinya, dengan hormat untuk dirinya. Saya mencoba untuk bersama kami di posisi di sini dan terus bekerja dan menemukan satu solusi antara klub, antara dirinyaa dan kami,” bebernya seperti dilansir Goal International.

Baca Juga :  Heat Tekuk Rockets Dengan Selisih 29 Poin

“Ketika ia memutuskan untuk tidak datang ke sini bersama kami dalam tur, solusinya sekarang hanya untuk klub dan dirinya,” seru Emery.

baca juga : Lechia Gdansk Akan Membawa Egy Maulana Vikri Ke Liga Europa 2019/2020

Hormati Keputusan

Manajer asal Spanyol ini pun mengaku ia menghormati keputusan Koscielny untuk pindah. Sekarang ia akan ikut campur masalah itu lagi dan fokus untuk bekerja keras dengan pemain yang ada.

“Ia memutuskan untuk keluar. Saya menghormatinya tetapi saya memiliki tanggung jawab, ia memiliki tanggung jawab, dan klub memiliki tanggung jawab mereka. Sekarang ini satu masalah hanya untuk klub dan dirinya,” serunya.

“Ide saya adalah untuk melanjutkan dengan para pemain yang sedang bekerja dengan kami, dan para pemain yang ingin berada di sini,” tegasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *