Real Madrid Vs Barcelona, Los Blancos Berhasil Menundukkan Blaugrana pada El Clasico di Bernabeu

Real Madrid Vs Barcelona, Los Blancos Berhasil Menundukkan Blaugrana pada El Clasico di Bernabeu

Isibola, Los Blancos berhasil mengalahkan saingan abadi mereka Blaugrana di El Clásico jilid dua La Liga 2019-2020. Real Madrid menang 2-0 berkat dua gol di babak kedua, Senin (2030/02/03) dinihari WIB.

Pada laga di Santiago Bernabeu, Real Madrid telah tertekan di babak pertama. Barcelona memiliki dua peluang emas oleh Arthur Melo dan Lionel Messi. Tetapi beruntung kiper Thibaut Courtois tengah berada dalam performa dan stamina yang terbaik.

Di babak kedua pertandingan Real Madrid berbalik membaik. Dua peluang emas yg melalui gelandang serang Isco berhasil di selamatkan dengan baik oleh pasukan asuhan Zinedine Zidane tersebut pada menit ke 56.

Real Madrid akhirnya berhasil  mengetarkan  jaring gawang Barcelona pada menit 71, oleh pemain muda berbakat asal Brasil Vinicius Junior. Pemain berusia 19 tahun ini mencetak gol pertama dari sudut yang sempit menusuk ke sisi kiri kotak penalti Barcelona.

Vinicius Junior melepaskan tembakkan langsung ke gawang Barca, tetapi coba dihalangi oleh Gerrard Pique, Namun bukan membuang bola keluar, hadangan dari Gerrard Pique justru membuat bola mengarah ke pojok dalam sebelah kiri gawang.

Baca Juga :  Bursa Transfer: AC Milan Incar Peluang Boyong Striker Gagal Real Madrid

Para pemain dari Bacelona masih saja berusaha keras untuk mengejar ketingagalan, Namun Sang Dewi Fortuna belum berpihak pada tim Blaugrana, tidak satupun upaya dari Lionel Messi dan timnya yang berhasil membuahkan gol

Justru sebaliknya pada masa injury time, pemain pengganti Mariano Diaz menggandakan skor dan mengunci kemenangan Los Blancos melalui solo run yang manis.

Hasil El Clasico kali ini membuat Madrid berhasil melewati perolehan poin Barcelona di klasemen sementara. Madrid kini memimpin klasemen sementara dengan perolehan 56 poin dari 26 laga. Barcelona turun ke posisi kedua dengan perolehan 55 poin dari 26 laga.

Susunan pemain Real Madrid vs Barcelona:

Real Madrid: 13-Thibaut Courtois; 2-Dani Carvajal, 5-Raphael Varane, 4-Sergio Ramos, 12-Marcelo; 15-Federico Valverde (17-Lucas Vazquez 86′), 14-Casemiro, 8-Toni Kroos; 22-Isco (10-Luka Modric 79′), 9-Karim Benzema (24-Mariano Diaz 90′), 25-Vinicius Junior.

Pelatih: Zinedine Zidane

Barcelona: 1-Marc-Andre ter Stegen; 2-Nelson Semedo, 3-Gerard Pique, 23-Samuel Umtiti, 18-Jordi Alba; 8-Arthur (4-Ivan Rakitic 81′), 5-Sergio Busquets, 21-Frenkie de Jong; 10-Lionel Messi, 17-Antoine Griezmann (31-Ansu Fati 81′), 22-Arturo Vidal (19-Martin Braithwaite 70′)

Baca Juga :  Arturo Vidal Pamitan ke Pemain Barcelona, Gareth Bale Pasrah Dibuang ke Man United

Pelatih: Quique Setien

Los Blancos

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *