El Clasico Resmi Ditunda, Zinedine Zidane Hanya Bisa Pasrah

El Clasico Resmi Ditunda, Zinedine Zidane Hanya Bisa Pasrah

Isibola.com , Jakarta – Entrenador Real Madrid, Zinedine Zidane mengaku hanya bisa pasrah dengan keputusan penundaan kontra Barcelona laga El Clasico.

Sebelumnya, pejabat federasi sepakbola RFEF Spanyol akhirnya memutuskan untuk menunda acara El Clasico jilid pertama musim ini dari yang semula bermain di mendatang 26 Oktober 2019.

Panas di penyebab Catalan. Ini adalah buntut dari protes besar-besaran dari warga setempat atas penangkapan sejumlah pro-kemerdekaan Catalan.

Baca juga : Sacramento Kings Beri Tawaran Perpanjangan Kontrak, Heild Merasa Terhina

Tanggapan Zidane

entrenador sebelumnya Barcelona, ‚Äč‚ÄčErnesto Valverde telah mengkonfirmasi keinginannya untuk El Clasico masih diadakan sesuai jadwal. Sedikit berbeda Valverde, Zidane lebih memilih pengunduran diri.

“Saya tahu ini adalah masalah yang sangat menarik untuk kalian [media], tetapi pada akhirnya kita hanya akan melakukan apa yang telah diperintahkan,” kata Zidane

“Jika kami bermain pada 26 Oktober, maka kita akan bermain pada 26 Oktober. Yang penting adalah bahwa kita siap ketika kebutuhan melakoni ini, dan kita harus membuat fans kami bangga,” tambahnya.

Baca Juga :  Bundesliga : Hasil Bayern Munchen Vs Schalke 04, Menang Telak 8-0

Baca juga : Timnas Inggris, Bos Federasi Sepak Bola Bulgaria Mengundurkan Diri

Siap Menyesuaikan

Tanggal yang tepat ketika pertandingan ditunda El Clasico akan digelar akan diputuskan paling bertapak pada Senin (2019/10/21) mendatang setelah kedua klub membahas kesepakatan.

Namun, sejumlah pilihan yang sudah muncul, termasuk 7 atau 18 Desember. Selain itu, Zidane menegaskan bahwa timnya siap untuk memainkan permainan ini setiap saat.

“Saya memiliki [tanggal pemilihan], tapi saya tidak akan mengatakan itu. Ini pribadi. Kami tahu bisa diadakan pada tanggal 7 sampai 18 Desember. Kami akan menyesuaikan. Pada akhirnya, kami akan menyesuaikan. Ini tidak akan mengubah apa-apa,” katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *