Edwin Van Der Sar Membuat Manchester United Gigit Jari

Edwin Van Der Sar Membuat Manchester United Gigit Jari

Isibola.com , Jakarta – Mantan pelatih asal Belanda Edwin van der Sar, menegaskan dia tidak tertarik untuk kembali ke Manchester United. Karena dia merasa urusan di Ajax Amsterdam belum benar-benar terselesaikan.

Van der Sar yang relatif cukup panjang membela Manchester United saat masih aktif sebagai seorang penjaga gawang. Dia berlabuh di Old Trafford pada tahun 2005 setelah diboyong dari Fulham dengan mahar dua juta pound, dan pensiun setelah lima musim.

Bersama-sama dengan Red Devils, ia memenangkan banyak prestasi dari berbagai lomba, salah satu Liga Champions. Secara total, Van der Sar berhasil membawa pulang 10 gelar ke Old Trafford.

Pasca-pensiun, ia bergabung dengan dewan direksi Ajax Amsterdam. Dan akhir-akhir ini, namanya sering dikaitkan dengan Manchester Unted. Menurut beberapa berita, ia diproyeksikan sebagai direktur sepakbola.

Baca juga : Gantikan Alisson Yang Cedera, Adrian Sangat Bisa Diandalkan

Enggan Kembali ke Manchester United

Van der Sar peran sangat penting dalam Ajax. Berkat kinerjanya, juga, raksasa Belanda tersebut berhasil mencapai semi-final Liga Champions musim lalu. Ini adalah apa yang diyakini membuat Manchester United tertarik membawanya kembali ke Old Trafford.

Baca Juga :  Ibunda Cristiano Ronaldo Sebut Anaknya Korban Mafia Sepak Bola

Sayangnya, mereka harus gigit jari. Untuk pria 48 tahun tidak memiliki rencana untuk meninggalkan Ajax. Alasannya, ia mengaku masih belum yakin dengan kualitas dan ingin membuat dirinya diperluas lebih jauh dalam pekerjaan barunya.

“Tidak, saya pikir saya sudah mengatakan ini sebelumnya, bahwa saya ingin mencapai sukses dengan Ajax,” kata Van der Sar sebelum pertandingan antara Ajax melawan Chelsea di Liga Champions baru-baru ini untuk BT Sports.

“Juga, sebagai pemain, Anda harus membangun kepercayaan diri dan kualitas, kekuatan, saya mencoba dan mengalami banyak hal yang berbeda di sini,” lanjutnya.

Baca juga : Keruntuhan Manchester United Di Musim Ini

Urusan yang Belum Selesai

Alasan van der Sar enggan untuk bergabung Manchester United tidak hanya ini. Ia juga mengaku masih memiliki banyak urusan dengan Ajax Amsterdam yang belum terselesaikan sampai sekarang.

“Saya masih belum selesai, kita memiliki urusan yang belum selesai di sini. Mungkin jika kita bisa pergi satu kali lagi tahun lalu [final Liga Champions], mungkin bergerak sudah dicapai tapi saat ini saya berkonsentrasi dengan Ajax,” katanya.

Baca Juga :  Pacific Caesar Surabaya Ungguli BBM CLS Knights Indonesia di Laga Uji Coba

Hari-hari ini, Manchester United tertarik untuk menawarkan posisi penting di klub untuk sejumlah pemain mantan. Yang sudah pasti menjadi bagian dari klub ini Ole Gunnar Solskjaer.

Juga baru-baru, Patrice Evra menjelaskan bahwa ia sedang berbicara tentang sesuatu di balik layar dengan klub. Tapi dia tidak yakin apakah ia akan kembali ke pelukan The Red Devils atau tidak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *