Edwin van der Sar Akan Pertimbangkan Kembali ke Manchester United

Edwin van der Sar Akan Pertimbangkan Kembali ke Manchester United

Cilacap, IsiBola.com – Kiper legendaris Manchester United Edwin van der Sar sempat membantah akan menjadi Direktur Sepakbola Manchester United (MU). Tetapi, CEO Ajax Amsterdam itu saat ini sedang mempertimbangkan untuk kembali ke Manchester United.

Mantan kiper tim nasional Belanda itu merupakan salah satu legenda The Red Devils. Berkat peran Edwin van der Sar di bawah mistar gawang, Manchester United memenangkan 10 gelar juara 2005 hingga 2011.

Setelah memutuskan untuk pensiun pada tanggal 28 Mei 2011, ia duduk di jajaran manajemen Ajax Amsterdam. Van der Sar pernah menjabat sebagai direktur marketing pada 19 November 2012, dan sekarang dipercayakan dengan tugas menjadi CEO Ajax sejak 2016.

Baca juga: Giannis Antetokounmpo Kembali Bantu Bucks Menangkan Pertandingan

Di bawah kendali pria 48 tahun, Ajax tampil impresif. Pada musim lalu, de Godenzonen berhasil memenangi dua gelar, yaitu Eredivisie Belanda dan KNVB Cup.

Kinerja Edwin van der Sar dengan Ajax Amsterdam membuat MU kepincut. MU kini sedang menyusun ulang kembali jajaran manajerial klub. Mereka sedang seorang mencari direktur sepak bola, dan Van der Sar dianggap sebagai sosok ideal.

Baca Juga :  Madrid Keok dari Mallorca, Zidane Emoh Berlindung di Balik Alasan Cedera Pemain

Edwin van der Sar awalnya menolak tawaran untuk melayani sebagai Direktur Sepakbola Manchester United. Tapi sekarang, ia mempertimbangkan akan kembali ke Tim Setan Merah.

“Terlepas dari keluarga saya, istri saya dan anak-anak saya, dan semua yang saya cintai dalam hidup saya, itu adalah Ajax. Mereka memberi saya kesempatan untuk tumbuh, memelihara saya, memberi saya kesempatan untuk bersinar di dunia sepak bola,” kata Van der Sar,

“Dan klub terakhir dalam karier saya (Manchester United), juga memberi saya banyak perhatian, pengakuan, dan segala sesuatu, tumbuh pada tahap berikutnya. Tentu saja aku akan tertarik, tertarik pada suatu posisi,” lanjutnya.

Baca juga: Real Madrid Kini Ikut Memburu Erling Brau Haaland

“Tapi saya perlu belajar lebih banyak di sini (Ajax), mengembangkan diri lebih jauh dan tentu saja akhirnya mari kita lihat apa yang akan terjadi di masa depan.”

Manchester United adalah klub yang fantastis, ada banyak penggemar di seluruh dunia. Semua orang ingin bermain untuk mereka dan akhirnya, bekerja untuk mereka,” kata Van der Sar.

Baca Juga :  Striker Monaco Alternatif MU Jika Gagal Dapatkan Kane

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *