Dybala Tak Lagi Masuk Dalam Daftar Jual Juventus

Dybala Tak Lagi Masuk Dalam Daftar Jual Juventus

Isibola.com, Jakarta – Manchester United berencana untuk membawa Paulo Dybala pada bulan Januari bakal terancam gagal. Juventus selaku sebagai pemilik tidak akan menjual Dybala pada bulan Januari.

Manchester United telah mengkonfirmasi akan berbelanja striker lagi pada bulan Januari. Mereka ingin menemukan seseorang yang dapat menambah kekuatan lini mereka serangan yang muncul memble musim ini.

Salah satu nama dikabarkan akan didekati oleh MU adalah Paulo Dybala. Striker Juventus itu telah didekati United di musim panas kemarin dan masih ingin melanjutkan perburuan sang striker pada bulan Januari nanti.

Calciomercato mengklaim bahwa Juventus akan mencegah keluar dari Dybala. Bagian depan disebut tidak termasuk dalam daftar jual wanita tua pada bulan Januari.

Baca juga : Ini Daftar Terbaik Pemain Muda Gim FIFA 19

Namun menurut laporan tersebut, Juventus akan menahan kepergian Dybala karena stock penyerang mereka yang defisit.

Kali ini Juventus hanya memiliki tiga penyerang. Mario Mandzukic adalah, Gonzalo Higuain dan Paulo Dybala.

Mandzukic dikabarkan akan pergi pada bulan Januari, sehingga Juve tidak mau Dybala juga pergi dikarenakan stok striker mereka menipis.

Baca Juga :  Inilah 3 Penyerang Serie A Yang Layak Diincar Man United

Selain kurangnya stok striker, Dybala juga tidak ingin dilepas oleh pelatih Maurizio Sarri.

Baca juga : Nasib Solskjaer Di Manchester United Ditentukan Akhir Oktober

Pada awal musim lalu, Sarri sempat dikabarkan bahwa dia tidak suka permainan Dybala. Dia bahkan menyatakan mempersilahkan sang striker untuk menemukan klub baru.

Tapi setelah beberapa kali memainkan sang striker, Dybala menunjukkan kinerja yang memuaskan. Sarri ingin Dybala menjadi bagian dari tim musim ini.

Dybala baru-baru ini mengungkapkan perasaannya tentang rumor kepindahan ke Manchester United.

Striker tegas menyebutkan bahwa ia sama sekali tidak berniat untuk bergabung dengan Red Devils karena ia sangat menyukai Juventus.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *