Dybala ke MU, Solskjaer Bisa Mengulangi Kesalahan Ferguson dan Van Gaal

Dybala ke MU, Solskjaer Bisa Mengulangi Kesalahan Ferguson dan Van Gaal

Isibola.com , Jakarta – Bos Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer bisa jadi meniru kesalahan Sir Alex Ferguson dan Louis van Gaal dengan mendatangkan Paulo Dybala, Penyerang Argentina itu belum pasti cocok untuk Setan merah.

Bursa transfer musim panas ini begitu krusial untuk Solskjaer. Musim depan adalah musim penuh pertama Solskjaer sebagai pelatih, dia harus membentuk skuad terbaik yang cocok dengan gaya bermainnya.

Sejauh ini MU sudah mendapatkan Daniel James dan Aaron Wan-Bissaka. Lalu ada Harry Maguire dan Bruno Fernandes yang disebut semakin dekat ke Old Trafford. Skuad MU bakal lebih baik.

baca juga : Juventus Kirim Proposal Barter Dybala-Lukaku

Kejar Dybala

Kabar ketertarikan MU terhadap Dybala menguat beberapa hari terakhir. Express menyebut Juventus yang lebih dahulu menawarkan Dybala untuk transfer Romelu Lukaku.

Lukaku memang ingin meninggalkan Old Trafford karena terancam hanya duduk di bangku cadangan jika bertahan. Ole Gunnar Solskjaer tidak terlalu menyukai striker seperti Lukaku.

Dybala diyakini bakal jadi pembelian tepat. Dia masih muda dan potensial, Solskjaer bakal mendapatkan kesempatan untuk membantu perkembangan Dybala. Sayangnya, pembelian Dybala juga berisiko.

Baca Juga :  Damian dan McCollum Bungkam Orlando Magic

baca juga: Wissam Ben Yedder Kemungkinan Besar Akan Bergabung Bersama MU

Pemain Argentina

Selama bertahun-tahun, riwayat MU dengan pemain Argentina terbilang buruk, Fergusond an Van Gaal bisa bersaksi tentang itu.

Pada auto blografinya yang dirilis tahun 2013 lalu, ferguson pernah berkata: “saya mengakui bekerja dengan pemain-pemain Argentina cukup sulit. Ada patriotisme yang mendalam terhadap Argentina. Mereka selalu membawa bendera negara di mana pun mereka berada.”

Ferguson pernah bekerja dengan tiga pemain Argentina yang bikin masalah. Sebastian Veron gagal membuktikan diri. Gabriel Heinze dan Carlos Tevez sempat bersinar, tetapi keduanya punya masalah dengan fans.

Van Gaal punya kasus serupa dengan Marcos Rojo dan Angel Di Maria. Kini, Solskjaer mencoba peruntungan dengan Dybala.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *