Pada pertandingan Melawan Barcelona Madrid Butuh Dukungan Fans

Pada pertandingan Melawan Barcelona Madrid Butuh Dukungan Fans

Isibola-Madrid, Zinedine Zidane mengharapkan dukungan penuh dari para fans saa menjamu Barcelona di El Clásico di stadion Bernabeu, Senin (02/03/2020) dinihari WIB. Ini akan menjadi pertandingan penting bagi Madrid atau Barcelona.

Real Madrid telah disalip Barcelona dengan 2 poin di klasemen Liga Spanyol. Jika kalah Madrid bakal terpaut semakin jauh dari Barcelona.

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane tahu bagaimana penting pertandingan ini. Dengan demikian, ia meminta dukungan dari para fans.

“Ini momen sulit karena kami tak menang di kandang sendiri dalam tiga laga terakhir,” kata Zidane.

“Namun semua yang tahu sepak bola tahu hal seperti ini bisa terjadi. Kami butuh dukungan positif. Kami tak peduli dengan apa yang dikatakan, kami butuh fans untuk bersama kami sejak menit pertama.” lanjutnya

Menurut Zidane tekanan yang dihadapi Real Madrid bukanlah sesuatu yang baru. Apapun kritik yang ditujukan terhadap dirinya tidak akan mengubah ketenangannya. Maka dari itu Zidane meminta dukunga dari Fans.

“Setiap orang bisa mengkritik dan sudah tentu itu akan di lakukan media,” ujarnya.

Baca Juga :  Jangan berganti klub, Paul Pogba Fokus pada Manchester United

“Saya kalah di dua pertandingan terakhir dan saya akan dikritik. Sudah saya katakan, ini bukan sesuatu yang baru lagi. Dan sekarang yang harus saya lakukan adalah saya harus terus maju. “

Salah satu hal yang disorot dari Zidane adalah pemilihan pemain. Misalnya Toni Kross, yang menonton kekalahan Madrid dari tribun penonton saat melawam Manchester City

“Kami kalah bukan karena Kroos tidak main. pemain lain juga memberikan yang terbaik, Kroos hanyalah opsi, “katanya.

Seperti biasa, duel Real Madrid dan Barcelona diprediksi akan berlangsung dengan seru dan jangan akan terkejut jika wasit akan sibuk kemudian mencabut kartu.

El Clásico adalah salah satu laga terakbar dalam di dunia sepakbola dan pada Senin (02/03/2020) dinihari, persaingan antara Real Madrid dan Barcelona barlanjut.

El Real akan memasuki lapangan pertandingan dengan catatan yang kurang menyenangkan, mereka hanya memenangkan satu dari lima pertandingan terakhir di semua kompetisi. lalu mereka kalah 1-0 dari Levante di Laliga Spanyol dan kekalahan 2-1 untuk Manchester City di Liga Champions.

Baca Juga :  Mauro Icardi Ungkap Misi Besarnya Bersama PSG

Sementara itu Barcelona memiliki modal yang lebih baik Santiago Bernabeu sebelum turun di lapangan hijau. Mereka menang tiga kali dalam lima pertandingan terakhir, salahsatunya adalah mereka mencukur Eibar 5-0 dan pada laga sebelumnya mereka ditahan dengan hasil imbang dari Napoli 1-1 di Liga Champions.

dukungan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *