Duel Yang Sangat Dinantikan Unai Emery

Duel Yang Sangat Dinantikan Unai Emery

Isibola.com, Jakarta – Pertandingan Arsenal kontra Manchester United sangat dinantikan oleh Unai Emery. Menurutnya pertandingan kedua tim akan terasa sangat spesial tak hanya sekarang tapi jauh sebelumnya.

Pertandingan akan digelar di Old Traford, Selasa (1/10/2019) dinihari, Arsenal yang akan bertandang dengan modal berharga. Kemenangan yang diperoleh The Gunners dalam pertandingan terakhir. Bahkan di Piala Liga Inggris, Arsenal menang besar 5-0 atas Nothingham Forest.

Baca juga : Juan Mata Tak Menyesal Bergabung Di MU

Hal ini jelas berbeda dengan United. Meski akan bertindak sebagai tuan rumah, tim besutan Ole Gunnar Solskjaer terbilang tanpa masalah. Urusan menjebol gawang lawan masih jadi persoalan pelik United. Setidaknya hal tersebut diperlihatkan pada dua pertandingan terakhir.

Di kompetisi liga, West Ham United berhasil mempermalukan United dengan dua gol tanpa balas. Bahkan saat berlaga di Piala Liga Inggris, United harus bersusah payah untuk menyingkirkan tim asal kasta kedua, Rochdale lewat drama adu penalti.

Meski begitu, baik Arsenal maupun United masih berada di papan tengah klasemen, walau posisi Arsenal lebih baik, ada di peringkat delapan. Sementara United nangkring di urutan 11.

Baca Juga :  Lionel Messi Memberikan Informasi Tentang Beli Pemain dan Pecat Pelatih Barcelona Keputusannya

Sudah pasti, Emry ingin menjadikan partai panas di pekan kedelapan ini sebagai momentum. Tak hanya ingin memperpanjang rekor sebagai tim yang bisa menumbangkan United di Old Trafford, jika bisa membawa pulang tiga angka ke London, Arsenal akan merangsek ke posisi empat besar.

Baca juga : Manchester United Akan Rekrut Penyerang Baru

“Ini momen yang luar biasa, pertandingan luar biasa antara kedua tim di masa lalu, sekarang dan masa depan. Setiap pertandingan ketika saya menonton di Spanyol, Arsenal vs Manchester United, Manchester United vs Arsenal, adalah momen spesial,” ungkap Emery.

“Saya pikir Senin pukul delapan (waktu Inggris), di seluruh dunia, jika seseorang ingin menonton pertandingan sepak bola, inilah yang tontonan yang menarik. Kami benar-benar ingin memainkan pertandingan di mana kami dapat melakukan sesuatu yang penting. Kami sedang mempersiapkan dengan baik. Para pemain ingin memainkan pertandingan berikutnya. Kami tahu ini adalah peluang yang sangat besar bagi kami untuk mendapatkan tiga poin.”

Meski begitu, Emery menilai perjuangan anak asuhnya tak akan mudah kali ini. Sebab, Solskjaer tentunya sudah mempunyai pengetahuan lebih soal Setan Merah.

Baca Juga :  Prediksi : Susunan Pemain Manchester City Vs Arsenal, Perang Lini Depan

“Solskjaer memiliki pengalaman. Dia adalah pemain di Manchester United, dia tahu klub dengan sempurna. Dia tahu kompetisi tinggi, level tinggi dan dia sekarang memiliki pemain yang sangat bagus. Tantangannya adalah juga untuk mencapai konsistensi dan penampilan yang akan membuat mereka masuk empat besar. Kami akan bertarung pada hari Senin (Selasa dinihari) pertama kalinya musim ini dan itulah bagaimana kami dapat coba merespons mereka.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *