Sadio Mane Pemain Terbaik Liverpool dalam Dua Musim Terakhir

Isibola – Liverpool, Sadio Mane memainkan peran penting dalam membantu Liverpool meraih gelar juara pada dua musim terakhir. Bintang asal Senegal itu membawa The Reds meraih trofi Liga Champions musim lalu.

Musim ini, Mane membawa Liverpool memenangkan gelar juara Liga Inggris. Sukses itu sekaligus mengakhiri penantian The Reds selama 30 tahun untuk menjadi juara.

Kehadiran Mane di lini serang Liverpool benar-benar memberi pengaruh besar. Ia mencetak banyak gol dan assist untuk tim asuhan Jurgen Klopp dalam dua musim terakhir.

Musim lalu, pemain 28 tahun itu mencetak 22 gol dan satu assist dari 35 penampilan bersama Liverpool. Musim ini, Mane mengemas 17 gol dan tujuh assist.

Pemain Bintang

Mantan bek Liverpool Jamie Carragher menilai Mane adalah seorang pemain bintang. “Saya pikir dia penyerang kiri terbaik di dunia saat ini,” katanya kepada Sky Sports.

“Dia hanya mendapat libur seminggu di musim panas usai Piala Afrika, dia setelah mencapai final. Dia berada di bangku cadangan melawan Norwich di pertandingan pertama musim ini.”

Baca Juga :  Presiden Barcelona Yakin Lionel Messi Bertahan di Camp Nou

“Bagi saya, saya pikir dia adalah pemain terbaik Liverpool. Pada minggu-minggu awal itu, golnya melawan Southampton, Piala Super. dan tanpa istirahat, itu hanya fenomenal dan ia tidak berhenti,” imbuh Carragher.

“Langkahnya, apa yang dia bawa ke tim dan permainannya yang serba biasa – dia benar-benar seorang pemain bintang.”

Jadwal Liga Inggris Pekan ke-38

Minggu, 26 Juli 2020

22.00 WIB, Arsenal vs Watford

22.00 WIB, Burnley vs Brighton & Hove Albion

22.00 WIB, Chelsea vs Wolverhampton Wanderers

22.00 WIB, Crystal Palace vs Tottenham Hotspur

22.00 WIB, Everton vs Bournemouth

22.00 WIB, Leicester City vs Manchester United

22.00 WIB, Newcastle United vs Liverpool

22.00 WIB, Southampton vs Sheffield United

22.00 WIB, West Ham United vs Aston Villa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *