Damian dan McCollum Bungkam Orlando Magic

Damian dan McCollum Bungkam Orlando Magic

Isibola.com, Surabaya – Dua bintang Portland Trail Blazers, Damian Lillard dan C.J. McCollum, menjadi momok mengerikan bagi Orlando Magic. Pasalnya, kedua pemain bintang itu mampu mengobrak-abrik pertahanan mereka di Moda Center at Rose Quarter, Jumat, 20 Desember 2019 waktu setempat.

Blazers keluar sebagai pemenang dengan skor 118-103. Lillard mencetak 36 poin dan 6 assist. McCollum menambahkan 31 poin dan 8 rebound. Kent Bazemore menambahkan 11 poin. Hassan Whiteside 10 poin dan 17 rebound.

Baca Juga : Dinilai Tak Berpengalaman, Pendukung Arsenal Diminta Tak Harap Banyak Pada Arteta

Di sisi lain, Magic diperkuat oleh enam pemainnya yang mencetak doubel digit poin. Nikola Vucevic doubel-doubel 23 poin, 12 rebound, 6 steal, dan 2 block. D.J. Augustin menambahkan 17 poin dari bangku cadangan. Evan Fournier menambahkan 16 poin. Aaron Gordon doubel-doubel 11 poin dan 11 rebound. Markelle Fultz 10 poin.

Meski pemainnya produktif dan kolektif, Magic tidak mampu menangani duo Blazers. Pertahanan mereka rontok di hadapan keduanya. Padahal Magic sudah berusaha bangkit. Namun, perolehan poin Blazers pada kuarter satu ikut menentukan hasil.

Baca Juga :  Sejarah Baru, JJ. Culver Cetak 100 Poin Dalam satu Gim

Pada awal pertandingan, Blazers lebih unggul dengan skor 31-13 dengan selisih 18 poin. Magic mencoba menyusul. Mereka mencetak 31 poin juga pada kuarter dua. Namun, itu tidak cukup untuk sekadar menyamai kedudukan. Blazers masih unggul setelah mencetak 26 poin lagi pada kuarter yang sama. Skor sementara 57-44.

Baca Juga : Meski Cinta, Jose Mourinho Tetap Bertekad Untuk Hancurkan Frank Lampard

Magic kemudian mencoba peruntungannya kembali. Mereka tancap gas. Mencetak 31 poin lagi pada kuarter tiga. Blazers tidak gentar. Mereka segera membalasnya secara tunai. Bahkan, surplus lima poin karena mencetak 35 poin. Skor berubah ke 93-75.

Magic tidak juga menyerah. Meski terus menekan sampai akhir. Magic kembali mencetak 28 poin. Namun, Blazers lagi-lagi membalasnya. Meski tidak tunai, mereka mampu menambahkan 25 poin pada kuarter empat. Blazers pun keluar sebagai pemenang dengan skor 118-103.

Selanjutnya, tim asal Portland tersebut akan menghadapi Minnesota Timberwolves. Pertandingan berlangsung besok. Di samping itu Magic akan kembali tampil tiga hari kemudian. Mereka masih memiliki waktu untuk bersiap-siap menghadapi Chicago Bulls. Pertandingan akan berlangsung di Amway Center.

Baca Juga :  Legenda Manchester United Ini Masih Belum Puas Mengkritik Lukaku

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *