Mertens Yakin Lukaku Bisa Sukses di Serie A

Mertens Yakin Lukaku Bisa Sukses di Serie A

Isibola.com , Jakarta – Bintang Napoli Dries Mertens tidak meragukan kemampuan Romelu Lukaku. Ia yakin rekan setimnya di tim nasional Belgia bisa sukses di Serie A.

Lukaku bergabung dengan Inter pada jendela transfer musim panas. Dia ditebus dari Manchester United dengan nilai transfer 80 juta euro.

Pemain 26 tahun dianggap tidak muncul seperti yang diharapkan di Old Trafford. Oleh karena itu, Lukaku memutuskan untuk mengambil tantangan baru di Italia.

Sejauh musim ini Lukaku telah mampu memberikan kontribusi untuk Inter. Dia mencetak tiga gol dalam tujuh pertandingan di Serie A.

Baca juga : Gelandang Juventus Pertimbangkan Untuk Hengkang

Lukaku Bakal Sukses di Serie A

Mertens itu sendiri merasa cukup senang dengan kedatangan Lukaku di Serie A. Menurutnya, Lukaku bisa menemukan kesuksesan di Italia.

“Saya berbicara dengan Romelu Lukaku musim panas ini, sebelum ia menandatangani kontrak dengan Inter,” kata Mertens kepada RTBF.

“Saya tidak ragu bahwa ia akan sukses di sepak bola Italia.”

Baca juga : Real Madrid Tertarik Memboyong James Maddison

Baca Juga :  Ronald Koeman Persilahkan 4 Pemain Barcelona Segera Cari Klub Baru

Masa Depan Mertens

Mertens kemudian mendiskusikan masa depannya. Kontrak pemain bernomor 14 dengan Napoli akan berakhir pada akhir musim ini.

“Saya tidak melihat diri saya pergi ke Cina atau Qatar, saya berharap untuk bermain selama mungkin di tingkat atas,” lanjutnya.

“Saya juga bisa mengesampingkan kemungkinan kembali ke Belgia pada akhir karir saya. Saya sangat bangga telah melakukan apa yang saya miliki di Serie A, yang tetap menjadi liga yang sangat taktis meskipun telah menjadi lebih menyerang di tahun-tahun saya di Italia.”

Bermain di Spanyol

Banyak yang mengusulkan Mertens untuk bermain di Spanyol. Namun, pemain Belgia belum menerima tawaran untuk tampil di sana.

“Orang-orang selalu mengatakan kepada saya bahwa saya lebih cocok untuk sepak bola Spanyol, tapi saya tidak pernah mendapat tawaran dari Spanyol,” kata Mertens.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *