Direktur Inter Milan : Tidak Belanja Pemain pada Bursa Transfer Januari

Isibola – Milan, Direktur Inter Milan, Beppe Marotta mengatakan klub tidak akan belanja pemain pada bursa transfer Januari. Alasannya, Inter harus menyeimbangkan keuangan di tengah krisis pandemi COVID-19. 

“Semua klub sedang menyusun strategi mereka dan kami telah melakukan hal yang sama,” kata Marotta kepada Sky Sport Italia setelah pertemuan dengan Antonio Conte dan Presiden Steven Zhang.

“Klub ingin selalu menjamin keseimbangan antara investasi dan pendapatan, tidak hanya Inter, tetapi semua klub besar akan berada dalam situasi di mana pandemi COVID-19 telah mengurangi pendapatan, dan oleh karena itu kami tidak akan melakukan investasi besar di bulan Januari.”

Inter Milan dikabarkan mencari investor baru. Tetapi, Steven Zhang membantah akan menjual klub.

“Presiden kemarin mengeluarkan pernyataan dan menegaskan bahwa mayoritas saham tidak akan dijual,” lanjut sang direktur Inter Milan tersebut.

“Seluruh dunia sedang menghadapi pandemi ini, jadi setiap klub harus fokus pada stabilitas dan keseimbangan,” tegasnya.

Jual Pemain

Hal terpenting bagi Inter Milan saat ini adalah merevisi biaya-biaya sehingga keuangan klub sehat.

Baca Juga :  Sebelum Gabung Liverpool, Mohamed Salah Canggung Prihatin Dengan Sadio Mané

“Situasi pertama yang perlu kami lihat adalah biaya dan di Italia biaya gaji dan transfer telah berubah dari 50-55 persen pendapatan menjadi mendekati 70 persen,” kata Marotta.

“Jadi kami perlu merevisi biaya selama periode di mana pendapatan pasti telah berkurang karena COVID. Itu berlaku untuk semua klub di seluruh dunia. Kami harus bekerja untuk mengurangi biaya dan melanjutkan perencanaan jangka panjang kami. “

Nerazzurri malah berusaha mendapat pemasukan dari penjualan pemain. Mereka telah melepas Radja Nainggolan ke Cagliari dengan status pinjaman hingga akhir musim. Namun, itu belum cukup untuk menambah pemasukan guna mendatangkan peman anyar.

Rencana terbaru, Inter Milan akan menjual Christian Eriksen. PSG dan Arsenal dikabarkan masuk radar penjualan sang gelandang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *