Diego Simeone Blak-blakan Soal Kepergian Antoine Griezmann

Diego Simeone Blak-blakan Soal Kepergian Antoine Griezmann

Isibola.com, Makasar – Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, mengatakan kalau skuatnya merasa kehilangan Lucas Hernandez. Bahkan, kepergian Antoine Griezmann tak ada apa-apanya jika dibandingkan kehilangan Lucas Hernandez.

Pemain tersebut merupakan produk akademi Atletico Madrid. Lucas Hernandez bergabung ke Atletico Madrid pada 2007 ketika masih berusia 11 tahun.

Pada Maret 2019, Bayern Munchen menebus harga klausul penjualan Lucas Hernandez yang mencapai 80 juta euro. Harga tersebut menjadikan Lucas Hernandez sebagai pemain termahal sepanjang sejarah Bayern Munchen.

Baca Juga : Ternyata Lionel Messi Terbukti Lebih Baik Dari Cristiano Ronaldo, Penelitian Membuktikan

Peran Lucas Hernandez di Atletico Madrid sangat penting. Hal itu dikarenakan Diego Simeone yang kerap memainkan strategi untuk memulai serangan dari sektor pertahanan.

“Transfer pemain yang membuat seluruh skuat Atletico Madrid tersakiti adalah kepergian Lucas Hernandez. Ia adalah produk akademi Atletico Madrid,” ujar Simeone.

“Sejujurnya, kepergian Antoine Griezmann tak ada apa-apanya dibandingkan kepergian Lucas. Kami sangat kehilangan Lucas yang memiliki peran yang lebih penting, menurut saya seperti itu,” ungkap Simeone.

Baca Juga :  Jose Mourinho Difavoritkan Latih Arsenal

Baca Juga : Spencer Dinwiddie Pimpin Nets Curi Kemenangan Dari Lakers

Lucas Hernandez mencatatkan 14 penampilan untuk Atletico Madrid pada La Liga 2018-19. Hal itu dikarenakan cedera yang ia alami. Namun, hal tersebut tak menghentikan Bayern Munchen untuk memboyong pemain berusia 23 tahun tersebut.

Diego Simeone mengakui kalau ia tak merasa kehilangan dengan kepergian Antoine Griezmann. Hal itu dikarenakan Atletico Madrid kehadiran pengganti yang sepadan, yaitu Joao Felix.

Joao Felix sukses menjalankan peran sebagai suksesor Griezmann. Kehadiran Felix membuat suporter lupa kalau Griezmann pernah membela klub tersebut.

Selain itu, Griezmann juga kesulitan untuk bisa menunjukkan performa terbaiknya di Barcelona.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *