Piala AFF U-23: Nama Dzaky Asraf dan Rizky Ridho Dicoret Shin Tae-yong

Piala AFF U-23: Nama Dzaky Asraf dan Rizky Ridho Dicoret Shin Tae-yong

y.Jakarta, Shin Tae-yong, pelatih Timnas Indonesia U23, telah memutuskan nama Dzaky Asraf dan Rizky Ridho dicoret dari daftar pemain yang akan berlaga pada Piala U23 2023, Thailand.

Dicoret Shin Tae-yong

Hari Senin, 14 Ahustus 2023, Shin tae-yong akan membawa Timnas Indonesia U-23 ke Thailand untuk berlaga pada Piala AFF U-23 2023, yang akan berlangsung pada 17-26 Agustus 2023.

Nama Dzaky Asraf dan Rizky Ridho dicoret Shin Tae-yong dari Timnas Indonesia U-23 yang akan berlaga pada Piala AFF U-32. Karena dua peman tersebut tidak dilepas klub mereka. Dan Asisten petahin Indonesia U-23, Nova Arianto membenarkan hal ini.

Pengganti

Dzaky Asraf tidak dilepas PSM Makasar. Dikarenakan klub memerlukan keikutsertaan sang pemain pada BRI Liga 1 dan juga untuk babak Play-off Piala AFC 2023/24.

Sementara menurut Thomas Doll. Manager Persija Jakarta juga menahan Rizky Ridho karena menurutnya Piala AFF U-23 2023/24. Tidak masuk pada kalender FIFA. Dan persija saat ini juga memerlukan jasa Rizky Ridho.

Baca Juga :  PSSI Mengundang Jokowi untuk Menonton Indonesia VS Malaysia di SUGBK

Untuk mengisi tempat dua pemain ini, Shin Tae-yong telah memanggil pemain bek dari PSIS Semarang, Haykal Alhafiz dan Mohammad Kanu, pemain gelandang Persis Solo.

Group ada Piala AFF U-23, Timnas Indonesia tergabung dalam Group B, bersama Timnas Malaysia U-23 dan Timor Leste U-23. Tim Garuda Muda ini akan memulai pertarungan melawan Timnsa Malaysia U-23. Yang akan berlangsung pada Rayong Province Stadium, Rayong pada 18 Agustus 2023. Dan berselang 2 harim Timna sIndonnesia akan melawan Timor leste pada stadium yang sama.

Situs berita olahraga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *