Dicampakkan Barcelona, Ivan Rakitic Pindah ke Atletico Madrid?

Dicampakkan Barcelona, Ivan Rakitic Pindah ke Atletico Madrid?

Isibola.com , JakartaIvan Rakitic di masa depan semakin tidak menentu Barcelona. Bahkan, berita kini beredar di Spanyol, Ivan Rakitic yang disebut musuh akan memindahkan sesama klub La Liga Atletico Madrid.

Ivan Rakitic menjadi bagian dari skuad Barcelona sejak musim 2014/2015 lalu. Lima musim pertama membela klub Catalan, kiprah Ivan Rakitic sangat bagus dan dia pemain utama.

Namun, pemain 31 tahun menjalani saat-saat buruk di musim keenam dengan Barcelona. Pada awal musim 2019/2020, Ivan Rakitic lebih sering sebagai pengganti bukan sebagai pemain inti.

Ivan Rakitic hanya pernah bermain sebagai pemain inti dari 12 pertandingan yang telah dimainkan Barcelona di La Liga. Sementara itu, ia bermain enam kali sebagai pemain pengganti. Tidak ada gol yang dicetak oleh Ivan Rakitic.

Baca juga: Ibrahimovic Berikan Salam Perpisahan ‘Songong’ Setelah Resmi Tinggalkan LA Galaxy

Pindah ke Atletico Madrid

Ivan Rakitic sebenarnya sudah santer dikabarkan akan pindah dari Barcelona pada awal musim 2019/2020 lalu. Dia tidak masuk dalam rencana Barcelona. Dia dikaitkan dengan Inter Milan, Arsenal, dan Manchester United.

Baca Juga :  Paulo Dybala Sembuh dari Virus Corona, Messi dkk Akan Tes Corona di Barcelona

Namun, kabar mengejutkan datang dari Movistar +. Mereka menyebutkan bahwa setelah dibuang Barcelona, ​​Ivan Rakitic akan membelot ke tim La Liga lain. Ivan Rakitic akan pindah ke Atletico Madrid.

Atletico bukan tim yang memiliki persaingan tinggi dengan Barcelona, ​​seperti Real Madrid. Namun, dalam beberapa tahun terakhir Atletico mampu menjadi tim tangguh di kompetisi dan masukkan judul La Liga.

Atletico disebut siap membayar harga 34 juta euro untuk membawa Ivan Rakitic ke Wanda Metropolitano. Pelatih Atletico Diego Simeone, juga memberi lampu hijau bagi klub untuk membeli Ivan Rakitic.

Baca juga: Panas Lagi, Miami Heat Bertahan Di Papan Atas

Ivan Rakitic Sedih di Barcelona

Tidak mendapatkan kesempatan untuk bermain secara teratur, Ivan Rakitic mengaku sedih dengan kondisi di Barcelona. Mantan pemain Sevilla masih kompetitif dan layak untuk bermain secara teratur di Barcelona.

“Bagaimana saya bisa menikmati menjadi pemain cadangan? Aku sudah mengatakan ini berkali-kali, Bagaimana putri kecil saya ketika Anda mengambil mainannya?,” Kata Ivan Rakitic.

Baca Juga :  Kyle Lowry dan Fred VanVleet Berharap Bisa Membela Raptors Lebih Lama

“Dia harus merasa sedih. Yah, aku juga begitu. Mereka mengambil bola saya dan saya merasa sangat sedih.”

“Saya dapat memahami dan menghormati keputusan klub atau pelatih. Tapi aku sudah diberi banyak untuk klub ini selama lima tahun terakhir, dan aku berada di puncak permainan saya di sini,” kata Ivan Rakitic.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *