New Balance Merilis Kampanye “Reign over LA” Yang Dibintangi Kawhi Leonard

New Balance Merilis Kampanye “Reign over LA” Yang Dibintangi Kawhi Leonard

Isibola.com, Jakarta – Seiring memasuki musim baru NBA, merek-merek ternama turut meluncurkan sesuatu yang baru guna memanfaatkan moment. Hal itu dilakukan oleh New Balance melalui devisi NB Basketball. Mereka merilis sebuah video kampanye yang bertajuk “Reign over LA” yang dibintang oleh Kawhi Leonard.

Kosep video tersebut menggambarkan tentang Kawhi Leonard sebagai “penguasa” kota Los Angeles. Tempat pengambilan video berada di sebuah perumahan eksklusif di sana. Ia mengendarai sebuah Chevrolet Impala atap terbuka buatan 1968 Khas kendaraan gangster. Disitu juga ditampilkan sebuah gimnasium yang menampilkan identitas Kawhi sebagai seorang pebasket.

Bukan hal yang mudah bagi New Balance untuk kembali ke dunia Basket. Kompetitor mereka sebagian adalah pihak pihak yang menguasai sebagian pasar secara global seperti Nike, adidas, Under Armour, dan Puma yang yang juga berstatus pendatang baru. Mereka harus memiliki strategi tersendiri untuk mengembalikan lagi kepopuleran yang diraih era 1980-an. Kampanye yang bagus menjadi salah satu strategi yang perlu dimaksimalkan.

Baca Juga :  Bangun Chemistry, Solskjaer Sebaiknya Tak Sering Rotasi Pemain

Baca Juga : Indonesia Menjadi Tuan Rumah Piala Dunia U-20, Fasilitas Stadion Akan Diperbaiki

Direktur Promosi Konsumen New Balance, Patrick Cassidy, menyampaikan kala melayani wawancara untuk Los Angeles Times.“Tahun lalu, kami mengontrak Darius Bazley. Seorang pemuda yang dipercaya punya bakat luar biasa. Masalahnya, James Worthy terakhir memakai New Balance di NBA pada 1994. Bazley lahir enam tahun kemudian. Terang saja ia tidak tahu bagaimana New Balance di kancah basket 40 tahun lalu saat sedang berjaya,” katanya.

Oleh karena itu, berhasil merekrut Kawhi Leonard merupakan sebuah anugerah. Cassidy menganggapnya sebagai momentum yang tepat. New Balance beruntung bisa mendapatkan jasa Kawhi Leonard, salah satu pemain yang sukses menjuarai NBA dan dinobatkan sebagai MVP laga final.”Kita bisa melakukan bahkan pada tahun pertama!”

Perolehan hasil positif juga sukses diraih setelah Los Angeles Clippers berhasil mengalahkan Los Angeles Lakers di hari pertama NBA musim 2019-2020. Kawhi berhasil mencetak 30 poin dari 112 angka yang dihasilkan. Sementara itu Lebron James dan kawan-kawan hanya mampu meraih 102 poin.

Baca Juga :  Juventus Maurizio Sarri Ucapkan Terima Kasih ke Cristiano Ronaldo

Baca Juga : Barcelona Siap Melepaskan Ivan Rakitic

Dalam laga itu, mantan penggawa Toronto Raptors tersebut memakai New Balance OMN1S berwarna putih-emas. Seri itu dinamai “Reign Gold”. Sepatu ini sudah dijual secara global dan jadi sepatu NB Basketball pertama yang bisa didapatkan khalayak ramai. Harga AS$140 dianggap pantas untuk memiliki sepatu yang dipakai Kawhi Leonard di lapangan. Sementara warna-warna lain yang dipakai Kawhi semasa di Raptors masih belum pasti tanggal penjualannya. Bisa jadi, itu dibuat spesifik untuk Sang pemain saja.

Bukan hanya sebagai jargon Ikan, Kawhi sukses merealisasikan “Reign over LA” lewat kemenangan itu. New Balance selaku sponsor mendapat dampak positif dari laga pembuka NBA. Dengan hasil yang baik yang sudah di dapat, Patrick Cassidy dan tim harus terus membuat berbagai macam gebrakan lain agar atensi terhadap merek asli Boston itu tetap terjaga. Disamping itu, Kawhi Leonard harus tampil konsisten di setiap laga pramusim agar sepatunya semakin mendapat banyak peminat di pasar sneaker basket.

Baca Juga :  Babak 16 Besar Liga Champions, Real Madrid Vs Manchester City

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *