Detroit Kalahkan Pelicans Lewat Tembakan Derrick Rose

Detroit Kalahkan Pelicans Lewat Tembakan Derrick Rose

Isibola.com, Surabaya – Musim reguler NBA mempertemukan Detroit Pistons dengan New Orleans Pelicans, Senin malam, 9 Desember 2019, waktu setempat. Detroit Pistons menang dramatis pada gim ini. Gim digelar di Smoothie King Center, New Orleans, Louisiana, Amerika Serikat, ini berjalan sengit.

Kedua tim saling mengejar bahkan hingga gim tersisa 14 detik. Pada titik itu, Derrick Rose membawa bola. Berharap satu lawan satu dengan Jure Holiday, Rose melakukan tembakan fadeaway yang bersamaan dengan bunyi bel akhir laga. Tembakan itu masuk dan menutup kemenangan atas Pistons dengan skor 105-103.

Baca Juga : Kata Siapa Juventus sedang Dalam Krisis? Marcello Lippi Mengatakan Tidak

Itu adalah poin ke-21 Rose di gim ini dan ke-17 di kuarter empat saja. Catatan tersebut membuat peraih gelar MVP NBA termuda sepanjang masa ini jadi top skor Pistons. DI luar itu, ia juga menambahkan 3 rebound dan 7 asis plus akurasi yang menawan di angka 53 persen (9/17). Semua catatan di atas tercipta selama 28 menit ia turun dari bangku cadangan.

Baca Juga :  Manchester City dan Liverpool Belum Tersaingi di Liga Inggris

Top skor kedua Pistons juga datang dari bangku cadangan. Langston Galloway mengemas 16 poin selama 21 menit usai memasukkan 6/10 tembakannya. Andre Drummond jadi satu-satunya pemain yang pulang dengan doubel-doubel setelah membukukan 13 poin dan 10 rebound. Luke Kennard menutup daftar dengan 14 poin selama 25 menit.

Hasil ini membawa Pistons meraih dua kemenangan beruntun pada dua gim terakhir. Pistons semakin mendekati zona playoff. Tim asuhan Dwane Casey duduk di peringkat sembilan klasemen Wilayah Timur dengan mengatungi 10 kemenangan dan 14 kekalahan.

Baca Juga : Demi ‘United DNA’, pemilik Manchester United Jamin Posisi Solskjaer

Disamping itu, hasil ini membuat Pelicans semakin terpuruk. Anak asuhan Alvin Gentry belum meraih kemenangan dalam sembilan gim terakhir. Mereka sempat meraih tiga kemenangan beruntun. Pelicans kini duduk di peringkat 14 klasemen sementara Wilayah Barat dengan enam kemenangan dari 24 gim.

Mantan pemain Los Angeles Lakers, Brandon Ingram, semakin setia jadi mesin poin utama tim. Bermain 37 menit, Ingram mencetak 31 poin, 6 rebound, dan 3 asis. Jrue Holiday menyusul dengan 20 poin, 6 rebound, dan 5 asis sementara Josh Hart dan Jaxson Hayes yang memulai gim dari bangku cadangan masing-masing menambahkan 12 dan 13 poin.

Baca Juga :  Liverpool Akan Berjuang di Liga Inggris

Selanjutnya, Pistons akan kembali ke markas dan menanti kunjungan Dallas Mavericks, tiga hari lagi. Sebaliknya, Pelicans akan berkunjung ke markas Milwaukee Bucks. Pertandingan berlangsung lusa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *