Denver Nuggets Tekuk Blazers Di Pertandingan Pramusim Terakhir

Denver Nuggets Tekuk Blazers Di Pertandingan Pramusim Terakhir

IsiBola.com, Jakarta Denver Nuggets berhasil menekuk Portland Trail Blazers di pertandingan terakhir pramusim 2019. Mereka menang dengan skor 110-104 di Pepsi Center, Denver, Colorado, Amerika Serikat, Kamis 17 Oktober 2019 waktu setempat. Will Barton dan Paul Millsap menjadi pencetak angka terbanyak Nuggets.

Barton mencetak 13 poin, 8 rebound, dan 4 asis. Persentase tembakannya mencapai 50 persen. Sementara Millsap 13 poin, 2 rebound, dan 2 steal. Persentase tembakan 80 persen.

Baca Juga : Demi Morant, Jonas Valanciunas Perpanjang Kontrak

Nikola Jokic, senter utama Nuggets, juga mampu mencetak dobel digit angka untuk timnya. Ia mendulang angka hingga 11 poin di pertandingan itu. Monte Morris kemudian membantu dengan tambahan 12 poin dari bangku cadangan.

Di pihak Blazers, Mario Hezonja mengumpulkan 18 poin. Zach Collins dobel-dobel 13 poin dan 11 rebound. Kent Bazemore 13 poin. Skal Labissiere 12 poin. Anfernee Simons 11 poin. Namun, perolehan kolektif itu tidak juga menghindarkan mereka dari kekalahan. Padahal Blazers mampu unggul di awal pertandingan.

Baca Juga :  Moncer Tammy Abraham Dapatkan Saran dari Ex-No.9 Chelsea

Baca Juga : Lebron James Dan Anthony Davis Kembali, Lakers Melawan Warriors

Tim asal Portland itu memimpin dengan skor 32-28 di kuarter satu. Namun, tidak mampu membendung serangan Nuggets di kuarter selanjutnya. Sebab, tim asuhan Kepala Pelatih Michael Malone berkali-kali mampu melesakkan bola ke ring. Mereka mencetak 32 poin lagi dari sana, kemudian berbalik unggul 60-55.

Di kuarter tiga, Blazers berbalik menekan. Mereka mengumpulkan 29 poin. Untungnya, Nuggets tidak tertinggal jauh. Mereka mengekor dengan 27 poin. Sehingga posisinya tetap di atas angin. Nuggets unggul 87-84.

Baca Juga : Kyle Lowry Dan Fred VanVleet Berharap Bisa Membela Raptors Lebih Lama

Setelah itu, kedua tim bersaing sengit. Mereka berbalas poin sampai Nuggets memaksa Blazers untuk tunduk. Tim asal Denver itu unggul perolehan poin di kuarter empat dengan selisih tiga poin (23-20). Nuggets pun menang 110-104.

Dengan kemenangan itu, Nuggets resmi menutup pramusim. Mereka siap mengarungi musim baru 2019-2020. Pertandingan pertama berlansung minggu depan. Blazers akan kembali menjadi lawan saat itu.

Baca Juga :  Lionel Messi Memutuskan Bertahan di Barcelona

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *