Dennis Smith Jr Bantu Rekan Setimnya R.J. Barrett Raih Rookie of the Year 2019-2020

Dennis Smith Jr Bantu Rekan Setimnya R.J. Barrett Raih Rookie of the Year 2019-2020

Isibola.com, Surabaya – New York Knicks memiliki deretan pemain muda yang potensial. Salah satu garda utama berusia 21 tahun yaitu Dennis Smith Jr.. , pemain yang diperoleh dari pertukaran dengan Dallas Mavericks pada pertengahan musim 2018-2019. Sekarang Smith Jr sedang melakukan pengembangan diri bersama teman-temannya sambil membantu timnya untuk maju pada musim baru.

Smith Jr bahkan berencana untuk membantu R. J. Barrett. Kebetulan Knicks berada di posisi shooting guard asal Kanada melalui NBA Draft 2019. Smith Jr ingin rekannya Barret menjadi Rookie of the Year 2019-2020.

“Mereka memperlakukan saya seperti titik fokus hanya untuk membantu memenangkan Rookie of the Year. Dan semua yang bisa saya lakukan, saya bersedia melakukan,” kata Smith Jr. Mengenai Barrett, sepeti yang dilansir dari SNY dari wawancara Chris Henderson. “Sangat penting bagi kami dan penting bagi tim kami dan penting bagi semangat kami untuk maju, jadi saya pikir itu akan berarti banyak jika ia memenangkannya.”

Baca Juga : Arsenal Curi Tiga Poin di Markas Eintracht Frankfurt

Baca Juga :  Allegri Memuji Angel di Maria, Setelah Juventus Mengilas Nantes

Barrett sendiri telah terpilih sebagai Ruki pada pertengahan Juni. Knicks memilih urutan ketiga. Mereka berharap Barrett dapat memimpin tim ke tingkat yang lebih tinggi. Selain itu, tim dari New York, yang ingin bermain di babak playoff untuk mengejar kesempatan untuk menjadi juara.

Namun, jalan menuju sebuah prestasi tidak selalu mudah di NBA. Rookie-Rokkie diberikan tahun ini juga memiliki kesempatan yang sama untuk menjadi yang terbaik. Sion Williamson, New Orleans Pelicans forwarda, misalnya, diperkirakan calon Rookie of the Year, dan sebelum memasuki NBA. Williamson adalah rekan setimnya Barrett yang akan bermain di Duke University.

Oleh karena itu, bantuan pemain yang lebih berpengalaman akan signifikan untuk Barrett. Sejak Smith Jr mengatakan ia bersedia membantu timnya untuk menjadi yang terbaik. Itu berarti, hal ini juga lebih dewasa dari sebelumnya.

Smith, di sisi lain, dia sempurna. Ia ingin memimpin Knicks dengan baik. Sebab, ia punya sesuatu untuk dibuktikan di NBA.

Baca Juga : Travel Georgina Rodriguez, gadis miskin sehingga calon istri Cristiano Ronaldo

Baca Juga :  Augusto Fernandez, Pembalap terakhir yang Datar pada MotoGP 2023

“Saya mencoba untuk melawan setiap hari dan tidak pantang mundur, memberikan yang terbaik setiap hari,” kata Smith Jr pada praktek selama liburan musim panas ini. “Itulah cara saya memperlakukan setiap hari musim panas ini, dan sejauh ini telah lunas, sehingga mereka terus melakukannya, untuk itu semangat untuk kamp pelatihan dan menjadi pemimpin. Memimpin dan memberi contoh, mendapatkan rasa hormat teman-teman, dan kemudian bawa itu ke musim depan. “

Smith Jr. memang tampak berlatih keras pada musim panas ini. Dia mencoba untuk mengasah tembakannya agar menjadi lebih efektif dan efisien. Bahkan ia akan bergabung dengan kamp pelatihan untuk mengasah keterampilan dengan tim lagi.

Di kamp pelatihan, Smith Jr juga harus bersaing dengan garda anyar Elfrid Payton. Ia harus lebih baik darinya demi masuk ke skuat utama. Memang, Smith Jr. memiliki banyak hal untuk melakukan pembuktian. Ia ingin menunjukkan itu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *