Liga Spanyol: Real Madrid Pesta Gol Melawan Eibar

Liga Spanyol: Real Madrid Pesta Gol Melawan Eibar

Jayapura, IsiBola.com – Real Madrid masih terlalu perkasa bagi tuan rumah Eibar dalam lanjutan Liga Spanyol 2019-2020. Los Blancos menang empat gol tanpa balas di Estadio Municipal de Ipurua, Minggu (10/11/2019) dini hari WIB.

Real Madrid sudah unggul 3-0 di babak pertama melalui dua gol Karim Benzema dan tendangan penalti Sergio Ramos. Satu gol lagi dicetak Federico Valverde di babak kedua.

Dengan hasil ini, otomatis Real Madrid naik ke puncak klasemen sementara dengan perolehan 25 poin dari 12 laga. Skuat racikan Zinedine Zidane unggul dua angka dari Real Sociedad yang turun ke posisi kedua. Sedangkan Eibar di peringkat 15 dengan 15 poin.

Baca juga: Bangganya Scott McTominay Cetak Gol Ke 2.000 Manchester United

Menghadapi Eibar, Zidane tidak memainkan Rodrygo yang mencetak hattrick saat Real Madrid menang 6-0 atas Galatasaray di matchday keempat Liga Champions. Sebagai gantinya, Lucas Vazquez dimainkan sejak awal laga.

Di bawah guyuran hujan, Real Madrid langsung bermain menyerang sejak awal laga berlangsung. Gol pun tercipta pada menit ke-17 melalui tendangan kaki kiri Karim Benzema di kotak penalti.

Baca Juga :  PSG Tanpa Kylian Mbappe Tandang ke Real Madrid

Skor 1-0 tidak bertahan lama. Tiga menit kemudian Sergio Ramos menggandakan skor lewat tendangan penalti. Hadiah penalti diberikan setelah Eden Hazard dilanggar Pablo De Blasis di kotak terlarang.

Unggul 2-0 tak membuat Real Madrid mengendurkan serangan. Di menit ke-29, Benzema mencetak gol kedua lewat titik putih. Kali ini, Lucas Vazquez yang dilanggar di kotak terlarang sehingga wasit Adrian Cordero memberikan penalti kedua.

Tertinggal tiga gol dari Real Madrid, Eibar mencoba meningkatkan tempo serangan. Tapi hingga turun minum, tuan rumah tak mampu mencetak gol.

Memasuki babak kedua, Real Madrid dan Eibar tetap bermain menyerang. Tetapi, lagi-lagi Real Madrid yang mencetak gol. Kali ini, gol dicetak Federica Valccerde dengan tendangan kaki kanan dari luar kotak penalti.

Baca juga: Performa Bagus, Boston Celtics Berada Di Puncak Klasemen

Skor 4-0 membuat Real Madrid bermain lebih nyaman. Zidane pun mulai mengganti pemainnya pada menit ke-72. Vinicius Junior dan Isco dimainkan dengan menarik keluar Hazard dan Valverde.

Baca Juga :  Berulang Tahun Ke-31, Ini 5 Sisi Menarik dan Kontroversial Pemain Gelandang Arsenal Mesut Ozil

Kendati demikian, hal itu tidak mengurangi daya serang Real Madrid. Akan tetapi, hingga babak kedua berakhir, tidak ada gol tambahan yang tercipta untuk Real Madrid dan juga Eibar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *