Demi Puncak Klasemen, Milwaukee Bucks Buka Negosiasi Dengan J.R. Smith

Demi Puncak Klasemen, Milwaukee Bucks Buka Negosiasi Dengan J.R. Smith

Isibola.com jakarta – Musim 2018-2019 menjadi salah satu musim terbaik Milwaukee Bucks sepanjang sejarah. Menjadi pemuncak klasemen keseluruhan musim reguler dengan 60 kemenangan hingga melaju sampai final Wilayah Timur sebelum kalah atas juara NBA Toronto Raptors adalah indikator keberhasilan tersebut. Terlebih lagi, dua tokoh penting Bucks, Giannis Antetokounmpo dan Mike Budenholzer menutup musim dengan pencapaian pribadi sebagai pemain dan pelatih terbaik.

Di pasar pemain bebas kali ini, Bucks pun tak terlihat ingin melakukan banyak perubahan. Mereka tampak fokus mempertahankan skuat mereka musim lalu terbukti dengan hanya ada tiga pemain baru yang mereka rekrut. Menariknya, dua dari tiga rekrutan baru itu adalah saudara dari pemain Bucks yang bertahan.

Seolah sudah tidak akan melakukan transaksi pemain lagi, Bucks justru mengejutkan banyak pihak usai dikaitkan dengan salah satu veteran NBA, J.R. Smith. Kabar ini datang pertama kali dari The Athletic yang menyebutkan bahwa kedua belah pihak akan bertemu pada Jumat, 19 Juli 2019, waktu setempat di Milwaukee.

Baca Juga :  Antoine Grizmann Dua Kali Gagal Penalti, Deschamps-Griezmann Tatap Muka

Baca Juga:Persipura Jayapura Vs Semen Padang Skor 1-1, Sa

Laporan yang sama menyebutkan bahwa Bucks memang sedang ingin menambah pemain sayap yang memiliki akurasi tripoin yang baik. Sebuah kriteria yang sangat sesuai dengan JR. Sepanjang karirnya, JR memiliki akurasi tripoin di angka 37 persen. Di kondisi terbaiknya, JR juga mampu menjadi pemain sayap yang bertugas menjaga penembak jitu lawan.

Satu hal yang akan menjadi perhatian lebih Bucks adalah fakta bahwa JR sudah tidak bermain di NBA dalam delapan bulan terakhir. Ya, setelah 11 laga awal musim 2018-2019, ia tak bermain lagi untuk Cleveland Cavaliers. Hal itu ia lakukan karena ia merasa tidak puas dengan peran yang diberikan tim kepadanya.

Di sisi lain, Cavaliers yang sedang dalam upaya membangun ulang skuat dengan deretan pemain muda juga tak ingin kejadian ini merusak konsentrasi tim. Hasilnya, JR tak ada lagi dalam tim—secara harfiah— dan Cavaliers melaju tanpa dirinya. Beberapa waktu lalu, Cavaliers akhirnya mengambil keputusan untuk memutus kontraknya dan JR kini menyandang status unrestricted free agent.

Baca Juga :  Panas Lagi, Miami Heat Bertahan Di Papan Atas

Baca Juga:PSG Beri Diskon Harga Jual Neymar Hingga 1,2 Triliun

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *