Partai Tunda, Shopee Liga 1 2019 Pekan Ke-10 : Kalteng Putra Vs PSM Makassar

Partai Tunda, Shopee Liga 1 2019 Pekan Ke-10 : Kalteng Putra Vs PSM Makassar

Isibola.com – Palangkaraya, Kalteng Putra akan menjamu PSM Makassar dalam laga tunda pekan ke-10 Shopee Liga 1 2019 di Stadion Tuah Pahoe, Palangkaraya, Minggu (9/11/2019). Kalteng wajib menang demi keluar dari posisi juru kunci klasemen.

Laga ini akan menjadi satu-satunya laga Shopee Liga 1 pada akhir pekan ini.

Hingga saat ini, skuat Gomes de Oliveira masih mengoleksi poin 23. Musim lalu, PS Tira, yang kini bernama Tira Persikabo selamat dari ancaman degradasi setelah mengoleksi poin 42. Itu berarti, Kalteng Putra masih butuh 19 poin untuk menyamai angka Tira.

“Kami bakal bekerja lebih keras lagi di setiap sisa laga. Termasuk membalas kekalahan dari PSM dengan mengalahkan mereka di Palangkaraya sore nanti,” ucap Gomes.

Sementara dari tim tamu, PSM Makassar juga di wajibkan untuk meraih 3 poin penuh agar bisa memperbaiki posisi di klasemen. Juku Eja julukan PSM, untuk sementara menempati peringkat ke-9 dengan 36 poin.

Baca Juga : Laga Dua Tim Yang Lagi Terseok-Seok, Tira Persikabo Vs Persebaya Surabaya

Baca Juga :  Skuat Real Madrid Syok dengan Kabar Lionel Messi Pergi Dari Barcelona

Pelatih PSM, Darije Kalezic, tanpa sungkan menyebut skuatnya sulit mengalahkan Kalteng Putera. Mantan pelatih Roda JC Kerkrade ini merujuk hasil Kalteng Putera setelah kembali bermain di Palangkaraya sejak tiga bulan terakhir.

Yang terbaru, Kalteng Putra kalah 0-2 dari Persib Bandung 0-2 dalam laga kandang di Stadion Tuah Pahoe pada 1 November 2019.

“Semua tahu mengapa Kalteng Putera bisa kalah. Hal itu karena pemain mereka (Patrich Wanggai) mendapat kartu merah yang memang pantas. Setelah bermain dengan 10 pemain, keseimbangan mereka jadi goyah,” ujar Darije.

PSM patut mewaspadai Kalteng Putra yang berambisi bangkit dari dasar klasemen. Anak asuh Gomes de Oliveira itu terancam degradasi apabila tak kunjung meraih poin lagi.

Saat ini, PSM juga membutuhkan poin untuk merangsek ke papan atas. PSM baru mengumpulkan 36 poin di posisi kesembilan. Kans untuk naik terbuka karena mereka baru memainkan 24 laga. Sementara, Kalteng Putra baru mengemas 23 poin dan berada di posisi buncit.

Baca Juga : Kalah Telak 3-1 Dari Bhayangkara FC, Persipura Jayapura Gagal Gusur Madura United

Baca Juga :  Presiden Barcelona : Real Madrid Sangat Diuntungkan VAR

Perkiraan Susunan Pemain

Kalteng Putra (4-3-3): Reky Rahayu (kiper); Dendi Agustan Maulana, OK John, Rafael de Jesus Bonfim, Wasyiat Hasbullah (belakang); Fajar Handika, I Gede Sukadana, Pandi Ahmad Lestaluhu (tengah); Elthon Maran, Eydison, Patrich Wanggai (depan)

Pelatih: Wesley Gomes de Oliviera

PSM Makassar (4-3-3): Rivky Mokodompit (kiper); Beny Wahyudi, Aaron Evans, Hasim Kipuw, Taufik Hidayat (belakang); Marc Klok, Rizky Pellu, Raphael Maitimo (tengah); Rizky Eka Pratama, Ezra Walian, Amido Balde (depan)

Pelatih: Darije Kalezic

Jadwal lengkap pertandingan Shopee Liga 1 2019 :

Kalteng Putra Vs PSM Makassar
Minggu (10/11/2019) di Stadion Tuah Pahoe, Palangkaraya
Pukul 17.30 WIB
Live Indosiar
Live streaming Vidio

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *