Della/Rizki Menjadi Unggulan Pertama Indonesia di Vietnam Open 2019

Della/Rizki Menjadi Unggulan Pertama Indonesia di Vietnam Open 2019

Jakarta, IsiBola.com – Pasangan ganda putri Indonesia, Della Destiara Harus/Rizky Amelia Pradipta bahkal melaoni babak kedua di Vietnam Open 2019 pada Kamis (12/9/2019). Mereka di babak 16 besar akan melawan pasangan dari Jepang, yakni Chisato Hoshi/Aoi Matsuda.

Pelatih ganda putri PBSI, Eng Hian, sempat mengatakan kekurangan yang dialami tim ganda putri Indonesia Della/Rizki ketika bertanding adalah kurangnya motivasi mereka dalam meraih kemenangan ketika sedang tertinggal dari lawan.

Jadi dengan banyak bermain di satu kompetisi, Della/Rizki diharapkan akan mampu terus meningkatkan motivasi untuk meraih kemenangan di setiap pertandingan yang meraka hadapi kedepannya.

Baca juga: Diperkirakan Bahwa David Luiz Dapat Segera Belajar Dari Kesalahan Di Arsenal

Tentu saja Della/Rizki yang merupakan unggulan pertama Indonesia di Vietnam Open 2019 itu diharapkan mampu untuk terus lolos hingga mencapai babak final. Bahkan kalau mereka bisa harus mejuarai BWF World Tour Super 100 tersebut untuk Indonesia.

Karena alasan utama mengapa Della/Rizki diturunkan di Super 100 karena agar bisa menjuarai suatu kompetisi lantaran pada level-level di atasnya pasangan tersebut selalu kesulitan mencapat babak final. Jadi Della/Rizki sangat diharapkan menjadi juara di Vietnam Open 2019 ini, PBSI yakin mampu meningkatkan mental untuk pasangan Indonesia ini.

Baca Juga :  Kualifikasi Piala Dunia : Uruguay Vs Chile: Waspadai Kejutan Tim Tamu

Akan tetapi, ada alasan lain mengapa Della/Rizki sampai turun bermain mewakili Indonesia di Vietnam Open 2019. Jadi menurut pemaparan Della, ada hal yang ingin dicapai dirinya dengan Rizki. Hal tersebut terkait dengan motivasi ketika berada di lapangan, khususnya saat tertinggal dari lawan yang dihapadi mereka.

Baca juga: Suntikan Dana Bisa Menjadi Motivasi Bagi Cinta Lama Solskjaer Boyong

“Kami terus berusaha sekuat mungkin, dan akan selalu mencoba yang terbaik, kami tidak terlalu menjadikan ultimatum itu sebagai sebuah beban bagi kami. Sudah dikasih ultimatum kami harus mencoba terus sampai titik maksimal kami. Menurut kami yang paling utama itu adalah keyakinan sama kemampuan diri kami sendiri saat bermain, itulah yang harus kami tingkatkan terus di setiap pertandingan.” ungkap Della, mengutip dari PBSI, Kamis (11/09/2019).

Saat ini Della/Rizki berada di peringkat 17 dunia itu adalah unggulan pertama pada sektor ganda putri di Vietnam Open 2019.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *