Bintang Parma Ini Bisa Saja Pindah ke Manchester United, Asal…

Bintang Parma Ini Bisa Saja Pindah ke Manchester United, Asal…

Isibola.com,surabaya – Agen dari bintang Parma, Dejan Kulusevski, mengatakan kliennya bisa pindah ke klub lain pada bulan Januari. Tapi sebelum itu, ada satu hal yang harus dilakukan oleh dia.

Nama Kulusevski cukup sering dikaitkan dengan banyak klub besar dalam beberapa tahun terakhir, salah satunya Manchester United. Hal ini dapat dikatakan untuk dibenarkan dalam pandangan kinerja dengan klubnya sekarang, Parma.

Sampai saat ini, pemain yang berposisi sebagai penyerang sayap telah bermain 16 kali di ajang Serie A sebagai starter. Dari tampak itu, ia menghasilkan empat gol dan enam assist.

baca juga :Dimulai Dari Piala Miskin, Sekarang Liverpool Ingin Juarai Setiap Kompetisi Yang Ada

catatan Whoscored Rating, ketika rata-rata, di 07:20. Dan jika Anda melihat potensi yang masih tersembunyi di balik usia belianya, 19 tahun, sangat mungkin jika Kulusevski akan menjadi pemain penting di masa depan.

Kulusevski Bisa Pindah, asal …
Agen, Stefano Sem, mengatakan bahwa sejumlah klub Premier League sedang memantau permainan kliennya. Tapi, sebelum pindah ke sana atau klub besar lain, ia meminta Kulusevski untuk memberikan pembuktian.

Baca Juga :  Manchester United Bantah Jesse Inginkan Nomor Sanchez

“Klub dari luar negeri, di Liga Premier, telah mengikuti dia dan dia bisa pergi ke sana di musim panas, tapi sekarang dia mendirikan perjalanan besar dengan Parma,” katanya kepada Radio Punto Nuovo.

“Sebelum ke klub besar, yang paling benar adalah bahwa dia harus membuktikan dirinya. Dia lapar dan ingin ke sana, kombinasi bakat fisik dengan yang tidak begitu buruk, ia memiliki masa depan cerah,” lanjutnya.

baca juga :Flamengo Melaju Ke Final Piala Dunia Klub 2019 Usai Cukur Al Hilal 3-1

Peluang tidak pernah Terbuang
Kulusevski perjalanan menyelam licin tengah dengan Parma dan bisa pindah ke Liga Premier di pasar transfer musim panas. Tapi, jika ada tawaran yang datang pada bulan Januari, mereka tidak akan menolak.

“Jika perjalanan kami harus terganggu pada bulan Januari, itu akan menjadi kesempatan seumur hidup dan tidak begitu besar secara finansial dari proyek dalam hal olahraga,” pungkasnya.

Kulusevski sendiri memiliki peluang besar untuk melakukan ketika Parma akhir pekan melakoni 17 Serie A, Minggu (2019/12/22) nanti. Terutama jika Anda ingat dia mencetak gol ketika nya Parma menang atas Napoli pada akhir pekan.

Baca Juga :  Kabar Duka, Ibunda John Wall Meninggal Dunia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *