Daniel James MU Optimistis  Akan Naik

Daniel James MU Optimistis Akan Naik

Isibola.com , Jakarta – Sebuah keyakinan diungkapkan oleh Daniel James. Winger Manchester United itu yakin bahwa timnya mengalami periode buruk akan segera berakhir dalam waktu dekat.

Manchester United tengah menjadi buah bibir di Inggris. Hal ini disebabkan kinerja mereka yang buruk sepanjang ini di awal musim 2019/2020.

EPL delapan pertandingan di mana mereka tinggal, Setan Merah hanya mampu memilih hanya dua kemenangan. Baru-baru ini, mereka jatuh dari tangan Newcastle sehingga mereka sekarang hanya dua poin dari zona degradasi.

James sendiri meminta timnya untuk tidak putus asa dalam masa sulit ini. “Dalam sepak bola, sangat penting untuk bereaksi ketika segala sesuatu tidak berjalan dengan baik,” jelas James dikutip Sportsmole.

Sudah Punya Pengalaman

James mengaku sudah memiliki pengalaman buruk di klub melalui masa sebelumnya. Untuk itu ia optimistis timnya bisa naik dalam waktu dekat.

“Ketika segala sesuatu berjalan dengan baik, maka segala sesuatu menjadi sangat bagus. Tapi yang penting adalah bagaimana kita menanggapi ketika hal-hal yang buruk.”

Baca Juga :  Diogo Jota Kini Menjadi Idola Baru dan Semakin Cemerlang di Liverpool

“Situasi seperti ini pernah saya alami saat di Swansea, di mana hal-hal yang akan tidak baik. Tapi saya percaya periode ini tidak akan tahan lama.”

Tidak Terpengaruh

James juga menegaskan bahwa ia tidak terpengaruh oleh periode menyedihkan dari tim saat ini.

Untuk itu ia optimistis untuk terus memberikan yang terbaik bagi timnya saat ini.

“Saya selalu menangani setiap situasi dengan pendekatan yang sama. Secara pribadi saya memiliki awal yang baik di Inggris dan saya masih menikmati permainan saya.” dia berkata.

Laga Berikutnya

Manchester United akan mengadakan pesta besar di Old Trafford setelah jeda Internasional.

Mereka akan menggelar pertandingan disebut Derby North West melawan Liverpool di pekan kesembilan EPL musim ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *