Dani Ceballos Ingin jadi pemain Permanen di Arsenal

Dani Ceballos Ingin jadi pemain Permanen di Arsenal

Isibola.com jakarta – kabar gembira datang bagi Arsenal. Pemain pinjaman mereka, Dani Ceballos diberitakan ingin melanjutkan karirnya secara tetap di London Utara.

Ceballos merupakan pemain yang bergabung dengan Arsenal di musim panas kemarin. Ia dipinjam dari Real Madrid selama satu musim tanpa opsi pembelian permanen.

Pemain 23 tahun itu tampil mengesankan di lini tengah Arsenal musim ini, sehingga tim asal London Utara itu ingin mempermanenkannya. Namun sang gelandang diberitakan sempat menolak opsi itu karena ia masih terobsesi bermain di Real Madrid.

El Desmarque mengklaim bahwa sang gelandang kini berubah pikiran. Ia diberitakan siap menetap di Arsenal untuk jangka waktu yang lebih lama.

Menurut laporan tersebut, Ceballos merasa sangat gembira di dua bulan pertamanya di Arsenal.

Baca Juga: Gol Di Menit Akhir Hadiah Buruk Bagi Pelatih AC Milan

sepertinya Ceballos sudah berubah pikiran. Ia mengaku senang dengan kehidupannya sekarang di Arsenal karena bisa kembali merasa gembira saat bermain di lapangan.

“Pindah ke Arsenal adalah langkah terpenting dalam karir saya. Saya tidak merasa sedih karena tak berada di Madrid. Sekarang ini, Saya berada di tempat yang saya inginkan dan merasa sangat senang,” ujar Ceballos seperti yang dikutip dariMetro.

Baca Juga :  Statistik Cristiano Ronaldo saat Bermain Penuh Pada Laga Debut Andrea Pirlo

“Rencana saya adalah keluar, bermain, dan menikmati permainan. Saya tidak merasa demikian selama dua tahun terakhir,” lanjut eks penggawa Valid Betis tersebut.

Sang gelandang meresa benar-benar mendapatkan kesempatan di skuat The Gunners. Ia juga merasa sang pelatih, Unai Emery menaruh kepercayaan penuh kepadanya.

Ceballos merasa bahwa Arsenal adalah klub yang tepat baginya untuk bertumbuh sehingga ia ingin bertahan lebih lama di London Utara.

Baca Juga: Jadwal Pertandingan Lengkap Pekan Ke-24 Shopee Liga 1 2019

Laporan tersebut mengklaim bahwa Ceballos baru-baru ini menelpon langsung Presiden Real Madrid, Florentino Perez.

Sang gelandang secara terbuka mengakui ingin bertahan di Arsenal. Ia juga mengatakan bahwa ia sudah tidak berminat untuk kembali ke Real Madrid dalam waktu dekat.

Untuk itu Ceballos meminta manajemen Real Madrid mengikhlaskannya ke Arsenal di bulan Januari nanti.

Pihak Real Madrid juga diberitakan tidak keberatan untuk berpisah dengan Dani Ceballos.

Namun mereka meminta bayaran sekitar 45 juta Euro untuk jasa eks pemain Real Betis tersebut.

Baca Juga :  Catatan Kesuksesan Alexandre Polking, Pelatih Timnas Thailand

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *