Curhat Lautaro Martinez tentang Piala Dunia 2022

Curhat Lautaro Martinez tentang Piala Dunia 2022

Surabaya, Curhat Lautaro Martinez, striker asal klub Inter Milan tentang kekecewaannya terhadap dirinya sendiri yang gagal menjadi sosok heroik pada ajang Piala Dunia 2022.

Sang pemain lini depan yang berusia 25 tahun ini hanya absen sekali dan diturunkan dua kali sebagai starter pada laga-laga Argentina di Piala Dunia kemarin. Hanya saja dewi fortuna belum berpihak kepadanya. Dia gagal mencetak gol pada ajang Piala Dunia.

Lautaro tetap mempunyai peran penting bagi Timnas Argentina. Golnya saat melawan Belanda di babak adu penalti, memastikan timnya menuju babak final dan keluar sebagai pemanang setelah mnaklukkan Timnas Prancis.

Lautaro yang sempat menjadi harapan para pendukung Argentina, setelah menunjukan performanya pada kualifikasi Piala Dunia untuk zona Amerika Selatan.

Di kualifikasi tersebut, Lautaro mancatat tujuh gol dan satu assist pada 14 laga Argentina. Tetapi sayangnya catatan dengan anga yang fantastis tersebut tidak terulang pada ajang Piala Dunia 2022. Lautaro sama sekali tidak mencetal assist dan gol di ajang Piala Dunia.

Baca Juga :  Manchester United Lemah Tapi Liverpool Bakal Susah Menang di Old Trafford

Curhat Lautaro Martinez

Lautaro juga meyatakan perasaannya kepada TyC Sports, kalau dia pribadi sangat kecewa dengan dirinya sendiri. Dan dia mendapatkan piala mendali Piala Dunia seperti yang dia harapkan.

Beruntung kekecewaan Lautaro dapat terbayar dengan Argentina keluar sebagai Juara Piala Dunia 2022. Sehingga rasa kekecewaan dan penyesalannya tidak akan berkepanjangan.

Sebagai penutup perbincangan, Lautaro juga menyampaikan kalau dirinya merasa senang, karena tim telah menujuk siapapun yang masuk lapangan dari kursi cadangan selalu memberikan hasil dan yang dibutuhkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *