Di Al-Nassr, Ronaldo Ternyata ada Klausul Bisa ke Newcatle

Di Al-Nassr, Ronaldo Ternyata ada Klausul Bisa ke Newcatle

Jakarta, Cristiano Ronaldo telah tiba di markas Al-Nassr FC, Riyadh – Arab Saudi. Ronaldo tiba di Bandara Internasional King Khaled Riyadh pada 2 Januari 2023, hari Rabu malam waktu setempat.dan ternyata terdapat Klausul bisa ke Newcastle pada musim depan.

Ronaldo akan segera diperkenalkan sebagai pemain baru Al-Nassr. Dan menariknya Ronaldo bisa kembali ke Liga Inggris walau berstatus sebagai pemain Al-Nassr.

Bisa ke Newcastle musim depan

Seperti yang dilansir pada Daily Mail, kontrak Ronaldo terdapat sebuah klausul yang berisi, CR7 diizinkan untuk bergabung dengan Newcastle pada musim depan. Dengan status sebagai pemain pinjaman. Namun syaratnya Newcastle United dapat finish pada urutan empat besar pada musim 2022/23 ini. Serta memastikan tiket ke Liga Champions 2023/24 mendatang.

 

Investasi Arab Saudi

Klausul ini tentu saja berhubungan dengan Public Invesment Fund (PIF) yang mengambil alih Klub Newcastle yang berjulukan The Magpies, pada bulan Oktober 2021 lalu. Konsorsium Arab Saudi ini telah banyak turunkan investasi di bidang pemain. Dan juga telah mengubah klub yang dari posisi degredasi hingga sekarang telah berada pada posisi bergengsi. Untuk turnamen klub utama di Eropa.

Baca Juga :  Gelandang Juventus Pertimbangkan Untuk Hengkang

Newcastle kini berada pada posisi ketiga pada tangga klasemen Premier League. Berada tepat di bawah sang juara bertahan Man City dan Arsenal yang masih kokoh di posisi puncak.

Acara Penyambutan dan Perkenalan

Ketibaan Cristiano Ronaldo pada Al-Nassr, akan digelar acara penyambutan yang diisi oleh tanda tangan kontrak kerjasama. Rencananya acara tersebut akan dilakukan pada hari Selasa, 3 Januari 2023 malam. Jam 19.00 waktu setempat.

Dalam agenda acara tersebut, Cistiano Ronaldo akan tanda tangan kontrak, bertemu denga fans, serta emngadakan konfresnsi pers yang akan disiarkan oleh beberapa saluran televisi.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *