Copa Del Rey : Dinihari Nanti Madrid Dan Barcelona Akan Berburu Tiket Semi Final

Copa Del Rey : Dinihari Nanti Madrid Dan Barcelona Akan Berburu Tiket Semi Final

Real Madrid dan Barcelona mendapat lawan tangguh di perempat final Copa Del Rey, Real Madrid bertemu dengan Real Sociedad, sementara Barcelona ditantang oleh Athletic Bilbao.

ini adalah hasil drawing pada tanggal (31/1/2020) jumat malam, oleh Federasi sepakbola Spanyol (RFEF). yang meminpin jalan pengundian adalah eks bek Bilbao Andoni Goikoetxea.

Real Madrid, yang sepanjang keikutsertaan di Copa Del Rey musim ini selalu bertandang ke markas tim lawan, kali ini akan menjadi tuan rumah. Kemenangan telak 4-0 di kandang Real Zaragoza membawa Los Blancos ke perempat final melawan Real Sociedad yang lolos berkat kemenangan 3-1 dalam laga kandang kontra Osasuna.

sementara, pada hari yang sama, barcelona akan menghadapi athletic bilbao. barcelona, yang pada babak 16 besar menang 5-0 atas leganes di camp nou, kini harus menjalani laga tandang, ke markas athletic bilbao.

sementara itu, granada menjadi tim pertama yang lolos ke semi final usai menyingkirkan valencia dengan skor 2-1. klub lain yang lolos ke semifinal adalah mirandesyang menang 4-2 atas villarreal.

Baca Juga :  Tinggalkan MU , Status Chris Smalling Akan Dipermanenkan AS Roma

berikut jadwal Copa Del Rey :

01.00 WIB : Real Madrid VS Real Sociedad

03.00 WIB : Athletic Bilbao VS Barcelona

hasil perempat final Copa Del Rey :

Granada 2 – 1 Valencia

Mirandes 4 – 2 Villarreal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *