Manchester United Tertarik Rekrut Striker Lazio, Ciro Immobile

Manchester United Tertarik Rekrut Striker Lazio, Ciro Immobile

Isibola –  Manchester, Raksasa Premier League, Manchester United dikabarkan tertarik memboyong bomber haus gol milik Lazio, Ciro Immobile pada jendela transfer musim panas ini.

Immobile memang sedang tajam-tajamnya pada musim ini. Pemain 29 tahun itu tercatat sudah menciptakan 27 gol dalam 26 laga di Serie A.

Ketajaman yang diperlihatkan Immobile membuat namanya kini memuncaki daftar pencetak gol terbanyak Eropa dan terdepan dalam perburuan trofi sepatu emas benua biru.

Dilansir Calciomercato, salah satu tim yang kabarnya tengah memantau perkembangan Immobile adalah Manchester United.

Manajer United, Ole Gunnar Solskjaer diklaim sangat mengagumi ketajaman Immobile di depan gawang lawan.

Ciro Immobile

Manchester United pun berharap bisa merayu Lazio agar mau melepas Immobile yang kontraknya masih tersisa selama tiga musim lagi.

Meski demikian, ambisi Manchester United merekrut Immobile tampaknya bakal sulit menjadi kenyataan karena Lazio diyakini masih belum ingin kehilangan sang mesin gol.

Selain itu, dengan fakta bahwa musim depan Lazio bakal bermain di Liga Champions, Immobile tampaknya masih belum berniat untuk meninggalkan Olimpico dalam waktu dekat.

Baca Juga :  Victor Osimhen Bintang Nigeria Tolak Gabung Manchester United karena Sosok Odion Ighalo

Selain Manchester United, Immobile juga sempat dikaitkan dengan dua tim lainnya, yakni Liverpool dan Napoli.

Sementara itu, Presiden Lyon Jean-Michel Aulas telah mengkonfirmasi Manchester United tertarik pada pemain mudanya Rayan Cherki sebelum ia menandatangani kontrak profesional pertamanya di klub.

Pemain berusia 16 tahun ini adalah salah satu prospek terpanas di Ligue 1, setelah menembus tim utama di usia yang sangat dini selama beberapa musim terakhir. Ia sudah mencatat 12 penampilan tim utama, mencetak tiga gol dan membantu dua lainnya.

Secara alami, ketertarikan Manchester United pada anak muda itu sangat kuat. Selain mereka, Real Madrid juga disebut-sebut sebagai salah satu klub pelamarnya.

Bahkan, Manchester United dilaporkan telah berusaha untuk menandatangani gelandang tersebut sebelum ia menandatangani kontrak pertamanya pada bulan Juli tahun lalu.

Mereka menjelaskan bahwa Manchester United telah membuat tawaran yang menggoda agar Rayan Cherki mau pindah ke Old Trafford. Jika jadi pindah, jelas dia akan menerima kesepakatan profesional dan membayar kenaikan kontrak ketika dia berusia 17 tahun

Baca Juga :  Komentar Bernada Sombong Ibrahimovic Usai Kalahkan Juventus

Namun, mereka akhirnya kehilangan kesepakatan gara-gara pelatih Madrid Zinedine Zidane. Setelah mendengar minat Manchester United, dia mendesak manajemen klub turun tangan, dan meyakinkan Florentino Pérez untuk memanggil Aulas.

Mereka membuat kesepakatan yang akan membuat Cherki, yang ingin pergi ke Spanyol, pindah ke Bernabeu di masa depan. Dengan begitu dia menandatangani kontrak barunya di Lyon.

Terkait dengan itu, Aulas segera mengkonfirmasi rumor itu. Ia mengungkapkan ketertarikan Manchester United pada pemain muda tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *