Christian Pulisic Minta Pindah dari Chelsea, Januari

Christian Pulisic Minta Pindah dari Chelsea, Januari

Isibola.com, MalangChristian Pulisic dikatakan sedang mempertimbangkan untuk meminta pindah dari Chelsea dengan status pinjaman, jika dia tidak segera diberi peluang bermain.

Pulisic mendapati dirinya jatuh dalam urutan permainan di Stamford Bridge, hanya dalam waktu tiga bulan setelah ia menyelesaikan transfernya yang senilai 58 juta Poundsterling dari Borussia Dortmund.

Baca Juga : Southampton, Chelsea Tembus 5 Besar Premier League

Pemain berusia 21 tahun itu bahkan menjadi pemain pengganti yang tidak diturunkan dalam tiga pertandingan Liga Premier terakhir – dan belum pernah tampil dalam laga papan atas sejak Agustus lalu.

Sekarang, menurut laporan the Mail yang dilansir SunSport, pemain asal Amerika Serikat itu terbuka untuk prospek pindah ke klub lain pada Januari mendatang, jika Frank Lampard terus mengabaikannya dalam berbagai pertandingan yang dilakoni Chelsea.

Media tersebut mengatakan, Christian Pulisic sebenarnya tak ingin menyerah dan mencoba membuktikan bahwa dia bisa sukses di Liga Premier. Tapi jika tidak ada perubahan antara saat ini hingga menjelang jendela transfer kembali dibuka pada Januari nanti, maka ia akan mempertimbangkan pilihannya.

Baca Juga :  Prediksi Liga Champions: Liverpool Vs Atalanta, Amankan Slot ke 16 Besar

Pulisic sebenarnya tampil gemilang selama pramusim lalu. Dia menjadi wajah baru yang masuk ke skuad The Blues selama musim panas. Dia rampungkan proses transfernya dari Bundesliga pada Januari lalu, sebelum larangan transfer FIFA diberlakukan pada klub London barat itu.

Dan, setelah mendapat kepercayaan dari Lampard untuk bermain di pertandingan persahabatan, Pulisic pun menjadi nama yang biasa muncul di tim-sheet selama bulan pertama musim ini.

Namun, ia secara bertahap semakin tak disukai manajer, di mana veteran Pedro dan Willian mendapat kepercayaan lebih banyak dari pelatih di ajang liga. Lampard bahkan mainkan Mason Mount di sisi kiri dari tiga penyerang di depannya – dan jalannya untuk mendapat peluang bermain kini semakin sulit, terutama setelah Callum Hudson-Odoi kembali dari cedera.

Baca Juga : Chelsea Pesta Gol di Kandang Southampton

Meski demikian pada Minggu (6/10) malam ini, Christian Pulisic akhirnya kembali terlihat di lapangan saat Chelsea kalahkan Southampton, 4-1. Ini menjadi permainannya yang pertama di sebuah laga penting dalam waktu lebih dari satu bulan lalu.

Baca Juga :  Patrice Evra: Kekalahan Man United karena Solskjaer Terlalu Melindungi Pemain

Tak butuh waktu lama bagi pemain Timnas AS tersebut untuk membuat dampak bagi skuad the Blues. Setelah tak pernah bermain satu menit pun di Liga Premier selama September lalu, dan berada di bangku cadangan untuk dua pertandingan Liga Champions yang dilakoni Chelsea, Pulisic akhirnya bisa bermain lagi meski dari bangku cadangan.

Pulisic masuk pada menit ke-79 dan sukses memberikan assist pada Michy Batshuayi yang sukses bukukan gol ketiga the Blues.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *