Bukan Manchester United,Ternyata Christian Pulisic Idolai Chelsea Sejak Kecil

Bukan Manchester United,Ternyata Christian Pulisic Idolai Chelsea Sejak Kecil

Isibola.com, Jakarta – Winger Chelsea, Christian Pulisic, menjadi perbincangan berkat hattricknya ke gawang Burnley pada pekan ke-10 Liga Inggris, Sabtu (26/10/19) WIB.

Performa Pulisic pada laga itu bisa dikatakan sangat memuaskan. Terlebih, dirinya menjadi aktor utama di balik kemenangan Chelsea atas Burnley.

Bahkan, sang pelatih, Frank Lampard tak segan untuk mengatakan bahwa pemainnya tersebut adalah contoh pemain yang sempurna.

Baca juga : Keputusan Menepikan Ozil Bukan Milik Unai Emery Semata

Dengan kemenangan ini, Chelsea pun kembali memperlebar jaraknya dengan Arsenal menjadi lima poin, sekaligus menempel ketat Leicester City yang tepat satu garis di atasnya dengan poin sama, 20 angka.

Banyak yang menyebut Pulisic tumbuh sebagai fans Manchester United. Namun belum lama ini, pemain berusia 21 tahun tersebut mengunggah sebuah fakta menarik bahwa dirinya mengidolai Chelsea dan sempat hadir ke Stamford Bridge saat masih berusia tujuh tahun.

Baca juga : Boston Celtics Petik Kemenangan Pertama

Lewat unggahannya di Twitter, Christian Pulisic bekerja sama dengan sebuah program bernama The Player’s Tribune mengunggah cerita masa kecilnya tersebut. Lewat kicauannya, pemain asal Amerika Serikat ini mengaku terkejut bahwa dia akan berada di tim dimana ia berlatih saat masih kecil,yakni Chelsea.

Baca Juga :  Chelsea Bisa Membuat Liverpool Malu pada Big Match Liga Inggris Malam Ini

“Hal tergila adalah saya ingat ketika pergi ke Chelsea. Saya masih sangat muda dan saya pergi ke sana (Stamford Bridge) dan berlatih bersama pemain muda Chelsea,” ujar Pulisic kepada Thre Player’s Tribune seperti yang dilansir dari Daily Mail.

Siapa yang menduga bahwa masa lalu Christian Pulisic kembali hadir. Seakan Deja Vu, ia kembali ke Stamford Bridge. Kali ini bukan sebagai anak kecil yang hanya berfoto dan melakukan tur, melainkan sebagai pemain bintang yang dipuja oleh penggemar The Blues.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *