Didepak Solskjaer, Chris smalling Kini Nyaman di AS Roma Hingga Jadi Bek Terbaik di Serie A

Didepak Solskjaer, Chris smalling Kini Nyaman di AS Roma Hingga Jadi Bek Terbaik di Serie A

Isibola.com, Semarang – Chris Smalling buka suara terkait kepindahannya ke AS Roma. Bek Manchester United itu merasa sudah nyaman di klub barunya dan ingin membawa timnya menjadi juara musim ini.

Pada musim panas kemarin, Smalling harus mengungsi ke Italia. Ia dipinjamkan ke AS Roma setelah ia tidak lagi menjadi prioritas Solskjaer di lini pertahanan United.

Sejauh ini performa Smalling di Roma sangat menggembirakan. Ia bahkan dinobatkan sebagai salah satu bek terbaik di Serie A dalam beberapa minggu terakhir.

Smalling sendiri mengakui bahwa ia sudah beradaptasi dengan baik dengan kehidupan barunya. “Saya bisa bilang bahwa saya sudah sangat beradaptasi dengan kehidupan saya di sini,” ujar Smalling kepada Forza Italian Football.

Baca juga : Fans Barcelona Tak Akan Senang Lihat Statistik Antoine Griezmann Ini

Smalling mengakui bahwa salah satu penyebab ia bisa beradaptasi dengan cepat karena lingkungan di Roma yang mendukung.

“Keluarga saya pindah ke sini, begitu juga dengan anjing saya. Jadi semua anggota keluarga saya sudah beradaptasi, dan ketika keluarga saya bahagia, maka saya juga bahagia dan itu saya tunjukkan di atas lapangan.”

Baca Juga :  Manchester United Bisa Raih Tiga Trofi di Musim Ini

“Secara garis besar, saya tidak bisa meminta lebih banyak daripada ini. Saya sendiri masih sebentar berada di sini, namun saya sangat menikmati waktu saya di sini.”

Smalling juga enggan menghabiskan waktunya di Roma sebagai penggembira saja. Ia ingin membawa Il Lupi menjadi juara di akhir musim nanti.

Baca juga : Juventus Maurizio Sarri Ucapkan Terima Kasih Ke Cristiano Ronaldo

“Fokus saya ingin menjadikan tim ini meraih musim yang sukses. Manajer kami tidak menargetkan kami sekedar lolos ke Liga Champions tetapi memenangkan sesuatu.”

“Itulah fokus saya dan semoga saja di akhir musim nanti kami bisa memenangkan sebuah trofi juara. Namun hingga saat itu tiba, saya akan fokus dengan performa saya di atas lapangan.”

Belakangan ini beredar rumor bahwa AS Roma sangat puas dengan penampilan Smalling.

Untuk itu mereka berencana untuk mempermanenkan sang pemain dalam waktu dekat ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *