AS Roma Tidak Ingin Pulangkan Chris Smalling ke Man United

AS Roma Tidak Ingin Pulangkan Chris Smalling ke Man United

Isibola – Roma, Pemain belakang AS Roma, Chirs Smalling, diharapkan bertahan di Roma pada musim depan. Hal itu diungkapkan langsung oleh pelatih AS Roma, Paulo Fonseca. Juru taktik asal Portugal itu ingin mempertahankan Chris Smalling yang dipinjam AS Roma dari Manchester United.

Bahkan, Paulo Foncesa akan melakukan segala upaya untuk mempertahankan Smalling di Stadion Olimpico Roma. Fonseca ingin mempertahankan Smalling karena bek asal Inggris itu mampu cepat beradaptasi dengan kerasnya sepak bola Italia.

Selain itu, AS Roma juga siap membeli bek tengah asal Inggris itu secara permanen ketika masa peminjamannya berakhir. Dia dipinjamkan ke AS Roma hanya untuk satu musim dan masa peminjamannya akan berakhir pada 30 Juni 2020 mendatang. Mengingat masa peminjaman Chris Smalling segera berakhir,

Chris Smalling

Fonseca berharap Man United bersedia melepas sang pemain. Bila tidak bisa mempermanenkannya, Fonseca berharap Man United bersedia melepas Smalling untuk kembali dipinjamkan.

“Saya akan melakukan segala upaya untuk membuat Smalling tetap di Roma musim depan,” kata Fonseca dikutip dari Football Italia.

Baca Juga :  Kemenangan Man City Atas Man United Panen Pujian Guardiola

“Saya tahu dia ingin bertahan di sini. Kita lihat saja apa yang akan terjadi,” “Dia pria yang luar biasa, sangat rendah hati dan sangat profesional.” ungkapnya.

Paulo Fosenca juga mengatakan, Smalling sudah menjadi idola di Giallorossi.

“Smalling sudah menjadi idola para penggemar. Dia juga menjadi salah satu pemimpin di ruang ganti,” ucapnya.

“Tidak mudah bagi bek tengah Inggris untuk cepat beradaptasi dengan sepak bola Italia. Catatan mereka kurang bagus. Namun, dia sungguh luar biasa,” kata dia.

Pada musim debutnya sebagai pemain pinjaman di AS Roma, Chris Smalling sudah mencatatkan 28 penampilan di semua kompetisi. Dalam 28 penampilan itu, Chris Smalling telah mencetak dua gol dan satu assist dengan total 2.520 menit bermain.

Namun, aksi Chris Smalling bersama AS Roma harus terhenti karena kompetisi Liga Italia ditunda akibat pandemi virus corona atau Covid-19.

Statistik Smalling

Berikut statistik Chris Smalling selama pinjaman di AS Roma

Main: 28

Menit main: 2.520

Gol: 2

Assist: 1

Kartu kuning: 3

Baca Juga :  Solskjaer Punya Trik dan Kiat Khusus Untuk Bangkitkan Kehebatan Anthony Martial

Kartu merah: 0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *