chicago Bulls Tambah Jam Terbang Lauri Markkanen Sebagai senter

chicago Bulls Tambah Jam Terbang Lauri Markkanen Sebagai senter

IsiBola.com, Jakarta Lauri Markkanen hanya bermain dua musim di NBA. Namun, itu telah menjadi suar harapan bagi Chicago Bulls. Mereka berharap banyak darinya.

Sapi jantan bahkan berniat untuk meningkatkan jam terbang Markkanen seperti senter. Meskipun posisi semula adalah Forward. Lebih tepatnya untuk bisa bergerak maju. Bulls ingin Markkanen menjadi lebih fleksibel untuk mencakup berbagai posisi pemain besar.

Pemain Finlandia sering bermain empat kali sebelumnya. Bulls bisa mengeluarkannya dari garis tripoin. Karena memiliki kemampuan menembak jarak jauh. Persentase tripoinnya selama dua musim mencapai 36,2 persen.

Baca Juga : Jika Tidak Mempunyai Firmino Liverpool Akan Kalah

Markkanen juga pemain yang produktif. Dia telah tampil dalam 120 pertandingan sejak 2017 dengan rata-rata 16,7 poin, 8,2 rebound dan 1,3 assist. Persentase keseluruhan bidikan mencapai 43,2 persen. Efektivitas keseluruhan tembakan adalah 51,2 persen. Persentase pemotretan benar 55,3 persen.

Dengan statistik seperti itu, Markkanen mendapat julukan The Finnisher. Julukan tersebut merupakan kombinasi dari kata “Finlandia” (Finlandia) dan “finisher” (pelaksana). Sebab, Markkanen memiliki kemampuan sebagai pencetak angka yang andal. Ini merupakan ancaman bagi pertahanan lawan.

Baca Juga :  Kegalauan Maurizio Sarri Tersimpan, Usai Juventus Dudukki Puncak Klasmen

Baca Juga : West Ham Ditinggal Javier Hernandez Ke Sevilla

Jika Markkanen bermain lebih sering sebagai senter, dianggap bahwa ia dapat mengancam lebih banyak pihak. Kecepatannya akan membuat senter lawan Anda lebih lambat menjadi lebih sulit. Anda juga dapat menarik lawan untuk meninggalkan area di bawah ring sehingga pemain lain memiliki lebih banyak kebebasan untuk masuk ke sana.

Bulls saat ini punya waktu untuk mempersiapkan musim baru. Setidaknya sampai Oktober mendatang. Sebab, NBA 2019-2020 akan dimulai bulan itu. Artinya ada sekitar satu bulan sampai saat itu. Lauri Markkanen bisa bersiap.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *