Chelsea Tanpa Bek Andalan di Laga Kontra Valencia

Chelsea Tanpa Bek Andalan di Laga Kontra Valencia

Isibola.com, Jawa – Chelsea tanpa Antonio Rudiger di laga pembuka Liga Champions melawan Valencia, Rabu (18/9) dinihari WIB.

Rudiger dijadwalkan untuk menganalisis hidup pada cedera Senin terkait. Tapi itu pasti tidak akan bisa bermain melawan Los Che.

Pemain berusia 26 tahun telah mencatat penampilan pertama musim ini sebagai The Blues menang 5-2 di kandang Wolves akhir pekan lalu, setelah pulih dari cedera yang diderita meniskus. Namun, pemain Jerman untuk ditembakkan di babak pertama.

Baca Juga : David de Gea Resmi Perpanjang Kontrak di Manchester United hingga 2023

Frank Lampard mengatakan Rudiger telah berjuang untuk mengatasi cedera yang berbeda, dan klub akan mengeksplorasi latar belakang untuk mempertanyakan hari ini. “Cedera Toni. Dia terganggu cedera pangkal paha sedikit yang berlangsung selama beberapa minggu. Pada akhir pekan ini, ia akhirnya keluar. Dia akan hidup pemindaian hari ini untuk mempelajari lebih lanjut tentang kondisi tersebut. Saya berharap dia tidak akan pergi untuk waktu yang lama”, kata Lampard

Baca Juga :  Bintang Borussia Dortmund Akhiri Karir Marcus Rashford!

Bahkan, tidak hanya Rudiger akan kehilangan Chelsea tuan rumah Valencia pekan ini. Tim Lampard juga bermain tanpa kaki terluka Emerson N’golo cedera pergelangan kaki alami Kante, Callum Reece Hudson-Odoi dan James masih hidup bersama pemulihan cedera Achilles.

“(Kante, Hudson-Odoi dan James) sudah dalam bentuk tetapi tidak dalam kompetisi. Callum’ve lebih banyak latihan, dan Reece, dan mereka cenderung untuk kembali terlibat dalam pertandingan di tim U-23, sebelum kembali ke tim utama. N’golo adalah sama, tetapi tidak akan bermain untuk U-23. Ini hanya akan latihan terberat bahwa ia harus berakhir karena cedera yang telah mengganggunya, “kata Lampard.

Peta Lampard dengan tim untuk juara dari kompetisi Liga Europa di kompetisi Eropa untuk pertama kalinya. Pelatih berusia 41 tahun belum pernah memenangkan dirinya trofi di Liga Champions sebagai pemain dan kapten The Blues pada bulan Agustus 2012.

Baca Juga : Cedera Pada Lacazette Bencana Bagi Arsenal

“Saya akan sangat bangga untuk melakukannya. Saya memiliki malam yang menakjubkan di Liga Champions, tetapi ada juga beberapa kali buruk. Tapi ini adalah hal yang paling penting dalam klub sepak bola bagi saya”, kata Lampard.

Baca Juga :  Ronald Koeman Terdepan Gantikan Ernesto Valverde di Barcelona

“Ada sesuatu di Stamford Bridge, dan saya ingin mengalaminya di sini. Aku akan bangga untuk memimpin tim (ruang ganti), tentu saja. Tapi saya menyadari apa hasilnya, kuncinya adalah, memulai kompetisi di babak penyisihan grup ini dengan baik dengan wajah lawan yang sulit. Saya sangat gembira tentang permainan ini pada pertengahan pekan, “kata pelatih Chelsea sebelumnya Derby Couny itu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *