Chelsea Meraih Kemenangan Dengan Skor 4-3 Ketika Menghadapi Reading

Chelsea Meraih Kemenangan Dengan Skor 4-3 Ketika Menghadapi Reading

Isibola.com jakarta – Chelsea berhasil meraih kemenangan dengan skor ketat 4-3 ketika menghadapi Reading dalam laga persahabatan pramusim yang digelar di Madejski Stadium, Minggu (28/7).

Chelsea sejatinya sempat tertinggal lebih dulu setelah Josh Barrett sukses membobol gawang Willy Caballero ketika laga baru berjalan 13 menit.

Chelsea pun sukses menyamakan kedudukan di menit ke-22 lewat eksekusi tendangan bebas cantik yang dilepas Ross Barkley.

The Blues berbalik memimpin berkat gol Kenedy di menit ke-42. Tendangan keras dari luar kotak penalti yang dilepas pemain asal Brasil itu sukses menghujam gawang Reading. Skor 1-2 pun bertahan hingga turun minum

Baca Juga:Bungkam Yokohama, Man City Punya Modal Positif Lawan Liverpool

Hanya empat menit usai kembali dari kamar ganti, Reading berhasil menipiskan ketinggalan berkat gol Michael Morrison.

Masuknya Mason Mount sejak awal babak kedua berbuah manis. Gelandang 20 tahun itu berhasil mencetak dua gol, masing-masing di menit ke-57 dan 60.

Sam Baldock mencetak gol di menit ke-71 untuk membawa Reading kembali memperkecil ketinggalan menjadi 3-4. Skor ini bertahan hingga laga usai.

Baca Juga :  Barcelona Minus Lima Pemain Saat Menjamu Valladolid

Baca Juga:Inter Milan Telah Resmi Melepas Joao Miranda

Laga di markas Reading ini menjadi partai persahabatan pramusim kelima bagi Chelsea. Sebelumnya, mereka sempat masing-masing dua kali bermain di Irlandia dan Jepang.

Usai mengalahkan Bohemians dan St Patrick, Chelsea sempat menelan kekalahan 0-1 dari Kawasaki Frontale sebelum kemudian mengandaskan Barcelona 2-1.

Selanjutnya, Chelsea dijadwalkan bakal melawan tuan rumah Red Bull Salzburg pada Kamis (1/8) dini hari WIB dan menghadapi tuan rumah Borussia Monchengladbach, Sabtu (3/8).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *