Chelsea Disebut Takut Lawan Ajax, Bagaimana Reaksi Frank Lampard?

Chelsea Disebut Takut Lawan Ajax, Bagaimana Reaksi Frank Lampard?

Isibola.com , JakartaFrank Lampard mengakui Chelsea akan menghadapi tantangan besar ketika mengunjungi Ajax di matchday 3 Liga Champions 2019/20 Grup H, Kamis (24/10/2019) WIB dini hari nanti. Dia tahu pertandingan akan sulit.

Langkah Chelsea di Liga Champions sejauh ini tidak terlalu mulus, dengan satu kemenangan dan satu kekalahan. Juga, skuad Lampard mungkin tidak cukup dalam untuk mengarungi musim yang panjang dengan banyak permainan.

Ajax akan menjadi lawan berbahaya. Pasukan Erik Sepuluh Hag itu adalah salah satu tim yang paling mengejutkan di Liga Champions 2018/19 dan tampaknya kekuatan mereka musim ini tidak jauh berbeda.

Baca juga : Real Madrid Bangkit Di Kandang Galatasaray

Respek

Lampard mengakui Ajax tim yang kuat, ia mengikuti perjalanan juara Eridivisie di Liga Champions musim lalu. Namun, Chelsea siap untuk menghadapi tantangan-tantangan ini.

Lampard keluar dari Liga Champions selalu sulit. Dia memiliki pengalaman yang cukup untuk memahami apa yang dibutuhkan timnya.

“Saya menghormatinya melawan Ajax karena saya melihat mereka bermain musim lalu, saya tahu mereka telah sedikit berubah sejak saat itu, tapi aku waspada terhadap ancaman mereka,” kata Lampard kepada Sky Sports.

Baca Juga :  Demi Morant, Jonas Valanciunas Perpanjang kontrak

“Mengunjungi setiap tim di Liga Champions akan menjadi pertandingan yang sulit dan mereka telah dipetik dua kemenangan meyakinkan.”

Baca juga : Unai Emery Menyebutkan Arsenal Tidak Layak Kalah Dari Sheffield United

Tidak Takut

Ajax kekuatan berbahaya, tapi Lampard menegaskan Chelsea tidak takut. Mereka menempatkan hal, jangan takut. Chelsea akan mempertahankan identitas mereka sebagai salah satu tim kuat dari Inggris.

“Ini bukan tentang ketakutan kita mereka, kita hanya benar-benar menghargai mereka sebagai sebuah tim tapi tetap percaya diri dalam diri kita sendiri,” tambah Lampard.

“Ini benar-benar akan menjadi ujian yang berbeda, sehingga setelah mengalahkan Newcastle, penting bagi kita untuk segera mengalihkan fokus pada permainan ini,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *