6 Pemain MU yang Punya Masa Depan Cerah di Old Trafford Menurut Paul Scholes

6 Pemain MU yang Punya Masa Depan Cerah di Old Trafford Menurut Paul Scholes

Isibola – Manchester, Manchester United (MU) mengalami penurunan sejak Sir Alex Ferguson pensiun pada 2013. Tapi, perubahan terjadi dalam beberapa bulan menjelang kompetisi dihentikan sementara akibat pandemi Corona Covid-19. Seiring dengan perbaikan performa, legenda┬áMU, Paul Scholes, menyebutkan ada enam pemain yang ia yakini memiliki masa depan yang sangat cerah bersama MU.

Bruno Fernandes yang membantu mengawali kebangkitan MU termasuk di antara nama-nama pemain yang dijatuhkan Scholes.

Lima pemain lain dengan masa depan cerah, menurut legenda Setan Merah itu, adalah: Anthony Martial, Marcus Rashford, Paul Pogba, Scott McTominay, Brandon Williams.

“Ada begitu banyak kompetisi untuk mendapatkan tempat sekarang, tetapi itu semua adalah bagian dari menjadi pemain MU,” kata Scholes pada MUTV.

Persiapan Tim

Manajer MU, Solskjaer, saat ini sedang mempersiapkan timnya jelang kembalinya Liga Premier pada 15 Juni. Setan Merah akan menghadapi Tottenham di pertandingan pertama mereka.

“Kami benar-benar telah menantikan game-game ini selama bertahun-tahun. Itu memang membuatnya merasa seperti ‘Ya, kami akan segera datang.’,” katanya.

Baca Juga :  Bruno Fernandes Memainkan Peran Penting di Man United Sejak Dibeli

Fokus

“Semua orang tahu bahwa kami harus menjadi yang terbaik, dan harus fokus melawan Tottenham. Kami tahu ini pertandingan besar bagi semua orang,” kata Solskjaer.

“Kami bertemu Chelsea ketika kami memulai liga musim ini, jadi saya yakin bahwa para pemain kami bisa masuk ke pertandingan Tottenham dengan mentalitas pergi ke sana untuk memainkan permainan sepakbola yang sangat bagus.” ujarnya.

Laga melawan Tottenham

Pada lanjutan Liga Inggris setelah lockdown, MU dijadwalkan akan bertanding melawan Tottenham Hotspur. Duel ini bakal berlangsung di Tottenham Hotspur Stadium pada Sabtu, 20 Juni 2020.

Solskjaer terlihat sangat yakin karena pertemuan pertama, MU menang 2-1 atas Spurs di Old Trafford, 5 Desember 2019. Ketika itu, dua gol kemenangan Setan Merah diborong Marcus Rashford, sedangkan gol Spurs dicetak Dele Alli.

Selain itu, laga pertama setelah lockdown ini mengingatkan Soskjaer pada pekan pertama Liga Inggris 2019/20. Ketika itu, MU menang 4-0 atas Chelsea di Old Trafford.

“Kami tahu ini laga besar buat semua orang. Kami menghadapi Chelsea ketika memulai liga musim ini, jadi saya percaya diri para pemain kami bisa menuju partai lawan Tottenham dengan mentalitas untuk pergi ke sana dan memainkan laga yang bagus,” kata manajer MU berusia 47 tahun itu, dikutip dari Sportsmole.

Manajer asal Norwegia tersebut juga meminta Bruno Fernandes dan kawan-kawan selalu fokus melawan Spurs. Sebab, klub asal London ini dilatih Jose Mourinho, yang pernah menakhodai Setan Merah.

Baca Juga :  4 Mantan Pemain Liverpool Ini Sukses Jadi Manajer

“Laga pertama (selepas lockdown) berjarak dua pekan dari hari ini, jadi kami perlu meningkatkan latihan dan mempertajam permainan kami. Semua orang tahu bahwa kami harus berada di level terbaik, harus fokus melawan Tottenham,” ucap Solskjaer menegaskan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *